Ungkap Kode Sayang dengan Kado [google]

Ungkap Kode Sayang dengan Kado

PinkKorset.com, Jakarta – Banyak cara mengungkapkan rasa sayang kepada orang tercinta. Misalnya saja mengirimkan kado berisi kode sayang.

Menyampaikan kode sayang berupa tulisan menjadi cara tepat ketika Anda sulit mengungkapkannya dengan lisan. Ada beragam media untuk menyampaikan kode sayang Anda, misalnya saja dengan sajian manis nan spesial ini.

Menyambut hari kasih sayang, Nestlé Kitkat menghadirkan edisi khusus Special Valentine Pack dengan tema Kitkat Kado Kode. Produk dengan varian terbaru Kitkat Rose dan Berry ini tersemat kode kata kasih sayang.

Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia, Prima Nestiti Paramita menuturkan, Break the definition of love menjadi alasan utama meluncurkan Kitkat Kado Kode. Melalui produk ini diharapkan penikmat Kitkat bisa berbagi ungkapan rasa kasih sayang kepada pasangan, teman, sahabat maupun keluarga.

“Perayaan hari kasih sayang kali ini akan terasa lebih spesial karena bisa berkreasi dalam merangkai, mix and match dan menciptakan ‘kado kode’ Kitkat versi sendiri,” ucapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta baru-baru ini.

Selain memadukan dua cita rasa unik, kemasan Kitkat Rose dan Berry juga hadir dengan ragam kata seperti Dear, You, Love, Friend dan Best. Uniknya Anda bisa membuat kode spesial dengan mengombinasikan dengan kata-kata manis untuk orang tersayang.

Kitkat Rose dan Berry serta Kitkat Special Valentine Pack For Him dan For Her bisa diperoleh selama Januari hingga Maret 2019. Produk ini tersedia di minimarket, supermarket dan hypermarket seluruh Indonesia.

“Kitkat Kado Kode akan menjadi salah satu cara berbeda merayakan dan mengungkapkan kasih sayang bersama siapa pun,” pungkasnya.