Uniqlo Jangkau Masyarakat Kelapa Gading [uniqlo]

Uniqlo Jangkau Masyarakat Kelapa Gading

PinkKorset.com, Jakarta – Potensi pasar yang tinggi di Kelapa Gading, Jakarta Utara membuat merek pakaian asal Jepang ini mendirikan toko kedua di wilayah tersebut.

Setelah mendirikan di Mal Kelapa Gading, Uniqlo kini membangun toko ke-28 di Mall of Indonesia pada 20 September mendatang. Pembangunan dua toko di kawasan yang sama ini selaras dengan potensi pasar yang tinggi. Salah satu kawasan hunian premium di Jakarta ini dihuni lebih dari 100 ribu jiwa.

Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka menuturkan, Kelapa Gading merupakan kawasan potensial setelah melihat respon penerimaan masyarakat yang baik terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama di Mal Kelapa Gading pada 2013 lalu.

“Kami senang dapat membawa Uniqlo ke wilayah Jakarta Utara dan membuat produk LifeWear kami lebih mudah diakses semua orang di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya,” ucapnya dalam siaran pers di Jakarta baru-baru ini.

Pembukaan toko Uniqlo di Mall of Indonesia akan menjadi toko ke-14 yang beroperasi di Jakarta, dan yang ke-28 di Indonesia. Berlokasi di Ground Floor Mall of Indonesia, toko terbaru ini mudah dicapai melalui atrium utama.

Pada pembukaan toko 20 September 2019 nanti, pengunjung disuguhkan berbagai koleksi LifeWear Uniqlo, salah satunya koleksi Kemeja Flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019. Koleksi ini memaksimalkan paduan kapas dan sutera yang tepat yang menghasilkan bahan tebal, halus dan ringan. Sehingga Kemeja Flannel Uniqlo nyaman dipakai dalam berbagai kesempatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional.

“Kami berharap dapat menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi,” pungkasnya.