Uniqlo Luncurkan Koleksi Anti UV [Uniqlo]

Uniqlo Luncurkan Koleksi Anti UV

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan ritel global Jepang ini hadirkan koleksi UV Blocking terbaru untuk laki-laki dan anak-anak.

Setelah menghadirkan koleksi UV Blocking untuk perempuan, kini Uniqlo melengkapi deretan seri busana anti ultraviolet (UV) untuk laki-laki dan anak-anak. Koleksi ini memberikan perlindungan hingga 90% dari bahaya sinar UV. Material UV Blocking dibuat dengan perlakuan khusus mulai dari bahan, tenunan hingga rajutan.

Kendati bahan yang digunakan tipis tetapi mampu menangkal sinar UVA menembus ke lapisan dermis kulit dan mencegah UVB mencapai lapisan epidermis. Dengan material yang tipis membuat kulit dapat bernapas dengan mudah sehingga nyaman dipakai.

Untuk laki-laki dapat memakai UV-blocking AIRism parka dan kardigan serta AIRism UV cut mesh parka untuk anak-anak. Sementara perempuan tersedia kardigan dari bahan katun Supima premium 100% yang sangat lembut dikenakan. Parka dan innerwear AIRism yang dapat dilipat juga menangkal sinar UV untuk perlindungan di situasi yang lebih beragam.

Khusus AIRism UV Cut Cardigan (lengan panjang) untuk laki-laki tersedia di outlet tertentu. Sementara Jaket UV Cut Jersey untuk perempuan hanya tersedia di Pondok Indah Mall, Mal Kelapa Gading, Lotte Shopping Mall dan Grand Indonesia.

Namun koleksi Cardigan UV Cut Crew Neck (lengan panjang) untuk anak dan koleksi untuk perempuan (Parka Saku UV Cut, Cardigan UV Cut Supima Cotton Crew Neck, Cardigan UV Cut Supima Cotton V Neck, Topi UV Cut Adjustable dan T-Shirt AIRism UV Cut Crew Neck) dapat dijumpai di seluruh outlet Uniqlo di Indonesia.

Seluruh koleksi Uniqlo UV-blocking ini dijual mulai Rp199 ribu – Rp599 ribu.