We Bare Bears Hadir di Pluit Village [google]

We Bare Bears Hadir di Pluit Village

Tiga karakter lucu We Bare Bears hadir menghibur pengunjung selama libur Natal dan akhir tahun ini.

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Pluit Village menyelenggarakan acara dalam mengisi liburan bertajuk So Much Christmas with We Bare Bears mulai mulai 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020. Rangkaian acara ini menghadirkan karakter lucu Cartoon Network, We Bare Bears.

Para pengunjung diajak untuk meet and greet tiga karakter beruang, Grizzly, Panda dan Ice Bear setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 dan 18.00 WIB. Cukup berbelanja di seluruh tenant Pluit Village dan menukarkan struk pembelanjaan minimum Rp300 ribu untuk mendapatkan kesempatan ini.

Ada pula wahana permainan anak Snow Village di Main Atrium yang memberikan kesempatan anak-anak bermain salju. Tiket wahana ini dibanderol Rp70 ribu per orang (Senin-Jumat) dan Rp100 ribu per orang (Sabtu, Minggu dan libur nasional).

Untuk melengkapi kegiatan liburan, Pluit Village juga mengadakan serangkaian acara bertema Natal dan Tahun Baru seperti Parade Santa Claus (14, 21, 24 Desember 2019) dan Meet and Greet Santa Claus serta Christmas Carol (15, 22, 25 Desember 2019).

Mall Director Pluit Village, Anderson Chong menjelaskan, We Bare Bears dipilih karena banyak digemari anak-anak sekaligus memberikan nilai-nilai persahabatan dan kegigihan mereka beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan berkonsep family mall, Pluit Village berkomitmen memberikan acara-acara yang diminati keluarga, khususnya anak-anak.

“Untuk itu, kami selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik khusus bagi seluruh pengunjung setia,” katanya dalam siaran pers di Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya menyediakan kegiatan untuk anak, para pengunjung dewasa pun berkesempatan menikmati beragam program belanja seru. Minimum transaksi Rp800 ribu di seluruh merchant Pluit Village, pengunjung mendapatkan tote bag lucu We Bare Bears.

Program menarik lainnya yakni Great Day Sale with We Bare Bears. Pengunjung yang berbelanja pada 30 November 2019 dan 1 Desember 2019 dengan minimum transaksi Rp1 juta berkesempatan mengantongi Ovo poin Rp250 ribu untuk 100 orang pertama setiap harinya. Selain itu, pengunjung juga bisa meraih 1 kamera Canon EOS M100 bagi top spender yang berbelanja pada periode tersebut.

Sambil menikmati keseruan wahana dan berbelanja, Pluit Village juga menyediakan lokasi foto Natal berupa WBB Christmas Corner.