Agoda Kampanyekan Wisata GoLocal

PinkKorset.com – Industri pariwisata global kembali menggeliat dengan target mendorong wisata lokal di negara masing-masing.

Salah satunya Agoda yang meluncurkan “GoLocal”, kampanye terintegrasi terbesar dengan target mendorong wisata lokal di wilayah Asia Pasifik dan pasar global. Platform perjalanan digital ini juga telah meraih kesepakatan kerja sama dengan ribuan hotel di fase pra-peluncuran.

Penyedia akomodasi yang terlibat dalam inisiatif GoLocal siap meraih keuntungan dari pendekatan multi-channel ini untuk membantu mitra menjangkau dan menarik wisatawan yang mencari penawaran wisata lokal.

Untuk inisiatif lokal terbesar ini, Agoda sudah mengembangkan kampanye penjualan dan pemasaran terintegrasi sepenuhnya, berinvestasi di kampanye media social yang terkoordinasi, aktivasi brand digital dan konten video, aktivitas public relations yang ditargetkan, pemasaran konsumer yang disesuaikan serta landing page khusus www.agoda.com/golocal.

“Kami sudah melakukan soft launching sebulan terakhir untuk mengetahui ketertarikan dalam mendukung promosi wisata lokal dan antusiasmenya melebihi ekspektasi kami. Kini GoLocal sudah resmi diluncurkan dan ribuan mitra hotel dan Agoda Homes di seluruh dunia sudah bekerja sama dengan kami, siap memberikan penawaran istimewa untuk mereka yang ingin mulai berwisata lagi. Kinerja early adopter GoLocal kami secara signifikan melampaui penyedia lain di sektor travel lokal di wilayah ini. Ini membuat kami percaya diri bahwa inisiatif GoLocal akan terus menarik lebih banyak pemesanan.” jelas Errol Cooke, Vice President Partner Services, Agoda.

Mitra yang tergabung dengan GoLocal memberikan penawaran wisata lokal dengan harga spesial. Sebagai imbalannya, mitra yang berpartisipasi akan ditampilkan di beberapa touchpoints produk dan pemasaran Agoda, secara strategis ditempatkan untuk memaksimalkan dampak dari kampanye ini,  termasuk landing site ekslusif Agoda.com/golocal untuk wisata lokal, badge GoLocal untuk menyoroti properti yang ikut ambil bagian di Agoda serta brand dan kegiatan pemasaran kinerja. Kemitraan strategis dengan pasar-pasar utama akan menyoroti dan mempromosikan hotel dan properti, sehingga lebih memperluas jangkauan kampanye.

“Seiring pelonggaran larangan bepergian, kami ingin kampanye GoLocal menggairahkan permintaan perjalanan lokal di wilayah Asia Pasifik dan sekitarnya dengan menggunakan konten kreatif dan pesan untuk menginspirasi sebanyak mungkin wisatawan dalam mengeksplorasi negara mereka sendiri, terhubung kembali dengan budaya lokal dan menemukan destinasi wisata yang selama ini tersembunyi. Kami akan mendorong mereka untuk berwisata lagi dengan aman dan membantu pelanggan kami mendapatkan pilihan terbanyak dengan penawaran terbaik. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan kampanye ini sehingga mitra kami bisa memperoleh keuntungan dari pertumbuhan permintaan dan berusaha untuk waktu yang lebih baik di masa yang akan datang,” kata Cooke.

Kampanye konsumen GoLocal diluncurkan dengan film ber-brand global, didistribusikan secara digital di beberapa pasar utama. Film ini adalah surat cinta untuk berwisata yang diceritakan dari sudut pandang seorang traveler berpengalaman yang mendorong untuk berwisata dengan lebih mindful saat mengeksplorasi dunia di sekitar kita.

The film can be viewed at https://youtu.be/GVNbys63NFs.