Agoda Tambah Opsi Pembayarannya

PinkKorset.com – Melakukan pembayaran atas pemesanan akomodasi via Agoda, kini semakin mudah.

Agoda, salah satu platform perjalanan digital global yang paling cepat berkembang di dunia ini, baru saja memperkenalkan metode pembayaran tambahan bagi wisatawan Indonesia.

Para wisatawan kini dapat melakukan transfer bank melalui Bank BNI, CIMB Niaga dan Bank Mandiri. Metode ini menambah opsi pembayaran yang sudah ada sebelumnya, yakni kartu kredit, ATM, dan pembayaran di kasir minimarket Alfamart dan Indomaret yang tersebar di lebih dari 25.000 toko di seluruh Indonesia.

Solusi pembayaran tanpa kartu kredit ini membantu wisatawan mendapatkan akses terhadap harga akomodasi Agoda yang kompetitif dan memesan perjalanan mereka dengan lebih nyaman.

“Berkantor pusat di Asia Pasifik, kami memahami wilayah ini. Khususnya di Indonesia, kami tahu banyak orang tidak memiliki kartu kredit. Itulah sebabnya kami sangat senang dapat menawarkan berbagai metode pembayaran alternatif sehingga wisatawan dapat membayar akomodasi mereka tanpa kesulitan,” ujar Gede Gunawan, Country Director, Indonesia, Agoda.

Agoda pun akan terus berinovasi dan memberikan solusi bagi para pelanggan untuk membantu mereka bepergian ke mana saja. Misalkan saja, wisatawan Indonesia dalam waktu dekat dapat memesan akomodasi tanpa kartu kredit dan membayar pesanan mereka saat check-in di properti tertentu di seluruh dunia.

“Hal ini adalah sesuatu yang terbukti populer di pasar-pasar lain, dan kami berharap dapat membuatnya tersedia untuk wisatawan Indonesia akhir tahun ini.”

 

Pengguna dapat memilih dari beberapa metode pembayaran, termasuk transfer bank dan pembayaran di kasir Alfamart dan Indomaret