Tokyo, Destinasi Favorit Wisawatan Asia Saat Imlek

PinkKorset.com – Tokyo ternyata menjadi destinasi favorit wisatawan Asia untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Tokyo, Bangkok, dan Taipei menjadi tiga destinasi terfavorit para pelancong Asia untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Demikian menurut data Agoda, salah satu platform perjalanan digital dengan perkembangan tercepat di dunia.

Tahun ini, Tokyo bahkan berhasil menggeser Bangkok dari posisi teratas, dengan terus menanjak dari tempat ketiga pada tahun 2018 ke posisi tertinggi. Sementara Taipei pindah ke posisi ketiga.

Taiwan menjadi destinasi wisata penting tahun ini, dengan empat kotanya masuk dalam daftar sepuluh besar, yaitu Taipei (#3), Taichung (#4), Kaohsiung (#6) dan Tainan (#9). Destinasi favorit lainnya untuk menyambut Tahun Baru Imlek adalah Seoul (#7) dan Chiang Mai (#10).

Tahun Baru Imlek, yang juga dikenal sebagai Festival Musim Semi, adalah momen terjadinya migrasi global terbesar, di mana orang-orang di seluruh dunia mengunjungi keluarga dan teman-teman mereka. Menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan menikmati suguhan makan malam yang lezat sangat diutamakan selama Tahun Baru Imlek sehingga menjadikannya sebagai waktu yang tepat bagi seluruh keluarga untuk bepergian bersama.

Maka, tidak mengherankan jika Jepang, Malaysia, dan Thailand meraih posisi sebagai destinasi wisata terfavorit secara keseluruhan bagi para pelancong Asia untuk menyambut Tahun Baru Imlek karena masing-masing negara ini menawarkan perpaduan unik antara sajian kuliner yang lezat, pengalaman budaya, dan surga belanja bagi setiap anggota keluarga.