Akselerasi Transformasi Digital, Brand Ini Ganti Identitas [lockheedmartin]

Akselerasi Transformasi Digital, Brand Ini Ganti Identitas

PinkKorset.com – Seiring dengan transformasi digital yang melaju kian cepat, khususnya di era seperti saat ini, Entrust Datacard pun mengumumkan identitas brand dan nama baru perusahaan.

Entrust Datacard kini dikenal sebagai Entrust, sebuah perusahaan di bidang perlindungan identitas, pembayaran dan data, serta memimpin pengembangan teknologinya agar dunia tetap bergerak dengan aman.

“Pandemi COVID-19 telah menunjukkan pada kita pentingnya transformasi digital dalam kehidupan sehari-hari,” kata Todd Wilkinson, CEO Entrust, dalam siaran pers.

Sebagai konsumen, ujarnya, kita tergantung pada teknologi dan keamanan digital untuk melakukan banyak hal. Entrust telah dipercaya oleh beberapa organisasi, mulai dari badan pemerintah hingga perusahaan-perusahaan terbesar di dunia.

Entrust didirikan oleh Datacard Corporation pada 1969 dan diakuisisi Entrust pada 2013 menjadi Entrust Datacard. Saat ini, Entrus menawarkan solusi beragam mencakup penerbitan kredensial, perlindungan identitas dan data, serta solusi sertifikat dan tandatangan digital.

Perusahaan yang telah berekspansi dari fokus utamanya dari pembuatan kredensial fisik ke membangun portofolio solusi keamanan digital ini meraup pendapatan tahunan hampir US$800 juta dan memiliki 2.500 karyawan.

Entrus menyediakan penjualan dan layanan di lebih dari 150 negara melalui 50 kantor dan jaringan global yang mencakup lebih dari seribu mitra teknologi dan distribusi. Adapun evolusi branding ini akan mencakup logo, warna, website, tagline, hingga positioning baru.