Galaxy Tab S7|S7+, Tablet Mumpuni untuk Bekerja dan Bermain

PinkKorset.com – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy Tab terbaru. Apa saja kelebihannya?

Galaxy Tab S7 dan S7+ merupakan tablet android yang bisa mendukung gaya hidup produktif, fun dan sehat di masa New Normal. Terutama dengan berbagai inovasi yang dimiliknya.

Mendukung Produktivitas

Masa New Normal telah meningkatkan kebutuhan konektivitas melalui perangkat. Prosesor Snapdragon 865+ menjadi pusat kontrol multitasking yang memaksimalkan produktivitas. Termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna menjalankan tiga aplikasi sekaligus. Misalnya, berkoordinasi di Google Meet, mencatat di Samsung Notes, sambil berselancar mencari informasi.

Ingin tampilan seperti PC atau laptop? Cukup aktifkan fitur Samsung DeX, maka pengalaman tersebut bisa segera Anda dapatkan. Samsung DeX dilengkapi fitur screen zoom dan opsi ukuran font yang mempermudah Anda.

Sementara S Pen dengan lantency 9ms serta form factor membulat dan ujung yang memanjang, bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar lebih alami. Kombinasikan dengan Samsung Notes yang memiliki fitur impor dan anotasi PDF, sehingga Anda bisa menulis, mengetik, dan menggambar di area yang sama.

Samsung Notes juga dilengkapi dengan fitur Audio Bookmark, sehingga Anda bisa merekam video conference ataupun materi kuliah yang sedang berlangsung, sembari menulis sesuatu, lalu menyinkronkan keduanya. Bernavigasi di rekaman yang panjang juga bisa dilakukan dengan mudah, cukup dengan mengetuk pada kalimat dan rekaman akan secara otomatis kembali ke audio timestamp yang sesuai.

Untuk Berkreasi

Anda yang kreatif akan dimanjakan dengan kehadiran Clip Studio Paint, aplikasi paling direkomendasikan para digital artist, dan pertama kali hadir di perangkat Android. Lalu Noteshelf, yang memungkinkan Anda membuat catatan tulisan tangan, bentuk-bentuk geometris, foto-foto pribadi, perekaman audio dan lainnya ke dalam digital notebook serta membagikan kreasi dengan orang lain. Terakhir adalah Canva, di mana Anda bisa menciptakan postingan media sosial dan konten marketing yang eye-catching, dengan memanfaatkan berbagai template yang mudah digunakan.

 Untuk Mencari Hiburan

Bermain game pun akan lebih menyenangkan, didukung layar lebih besar, quad speaker yang menghadirkan pengalaman sinematik, kinerja CPU yang 30% lebih tinggi serta kapasitas baterai besar yaitu 8.000 mAh-10.090 mAh.

—————–

Galaxy Tab S7 hadir dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver seharga Rp12.999.000. Sedangkan Tab S7+ memiliki pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, dengan harga Rp16.999.000.

Selama periode pre-order mulai 24 – 30 Agustus 2020, pembeli akan mendapatkan gratis book cover keyboard  serta akses gratis Youtube premium selama 4 bulan untuk memaksimalkan pengalaman menikmati entertainment.