Hadapi COVID-19, Red Hat Summit 2020 Digelar Online

Ajang tahunan ‘Red Hat Summit 2020’ yang sedianya diadakan di Moscone Center, San Francisco, kini digelar online bertajuk ‘Red Hat Summit Virtual Experience’.

Perubahan konsep ini mempertimbangkan mewabahnya coronavirus (COVID-19) dan mematuhi panduan dari berbagai otoritas kesehatan seperti CDC dan WHO.

‘Red Hat Summit Virtual Experience’ adalah acara gratis dan imersif pada 28-29 April 2020, dan menghadirkan konten-konten inspiratif yang sama dengan ‘Red Hat Summit 2020’, termasuk sesi keynote, sesi breakout, akses ke para pakar Red Hat, dan lainnya.

Red Hat sendiri adalah penyedia solusi software open source kelas enterprise terkemuka di dunia, yang menggunakan pendekatan berbasis komunitas dalam menyediakan teknologi Linux, hybrid cloud, container, dan Kubernetes.

Beberapa informasi tambahan dapat Anda temui di situs Red Hat Summit.

Hadapi COVID-19, Red Hat Summit 2020 Digelar Online

Jika Anda telah mendaftar untuk menghadiri Red Hat Summit 2020 sebagai peserta atau sponsor, informasi tambahan di bawah ini bertujuan untuk menjawab beberapa pertanyaan umum. Rincian mengenai cara mendaftar untuk mengikuti Red Hat Summit Virtual Experience secara gratis akan segera tersedia.

FAQ

Bagaimana dengan tiket konferensi saya?

  • Peserta yang sudah terdaftar dalam Red Hat Summit akan secara otomatis terdaftar menjadi peserta Red Hat Summit Virtual Experience tanpa biaya.
  • Peserta yang sudah terdaftar dalam Red Hat Summit akan mendapat dua opsi: mengalihkan tiket konferensi mereka untuk Red Hat Summit 2021 atau menerima pengembalian dana tiket konferensi. Peserta akan menerima email mengenai kedua opsi tersebut.

Bagaimana dengan pemesanan hotel saya?

  • Red Hat akan membatalkan semua pemesanan hotel peserta yang telah dipesan melalui situs Red Hat Summit. Peserta tidak akan dikenakan biaya untuk pemesanan hotel ini.
  • Jika Anda memesan hotel di luar situs Red Hat Summit, Anda harus menghubungi hotel tersebut secara langsung untuk membatalkan pemesanan Anda.

Bagaimana dengan sponsorship yang telah diberikan?

Sponsor Red Hat Summit 2020 akan mendapat opsi berikut:

  • Mengalihkan investasi tersebut untuk Red Hat Summit 2021 pada tingkat sponsorship yang sama dengan harga tahun 2020.
  • Menerima pengembalian penuh atas biaya sponsorship.

Tim sponsor Red Hat Summit akan menghubungi para sponsor untuk membahas kedua opsi tersebut.

Siapa yang dapat saya hubungi untuk informasi lebih lanjut?

Silakan menghubungi rh-summit@redhat.com jika Anda memiliki pertanyaan-pertanyaan lain.

 

 

Belum Ada Berita Terkait