Ini Rahasia Rambut Sehat Selama Pandemi [ist]

Ini Rahasia Rambut Sehat Selama Pandemi

PinkKorset.com, Jakarta – Penting untuk menjaga kebersihan tubuh termasuk rambut selama pandemi ini, tapi jangan sampai Anda merusaknya.

Selama masa pandemi ini menjaga kebersihan rambut adalah upaya mencegah perpindahan virus Covid-19. Hal ini disebabkan virus tersebut dapat menempel dimana saja termasuk rambut. Alih-alih menjaga kebersihan Anda justru keramas setiap hari sehingga rambut menjadi kering hingga rusak. Padahal keramas ini upaya menghindari penularan bahaya virus Covid-19.

Untuk mencegah rambut kering Anda perlu menggunakan kondisioner usai keramas. Kondisioner berfungsi menutrisi dan melembutkan helaian rambut. Penggunaan kondisioner cukup mudah, cukup oleskan pada batang hingga ujung rambut dam didiamkan selama 2-4 menit. Kemudian rambut dibilas hingga bersih.

Namun penggunaan kondisioner umumnya menyebabkan rambut menjadi lepek. Lebih lanjut, Brand Leader Natur, Tan Caroline mengatakan, tidak semua produk kondisioner menimbulkan efek tersebut.

“Selain melembutkan rambut, Natur juga menyehatkan dan tidak bikin rambut lepek,” katanya dalam program live Instagram beberapa waktu lalu.

Ini Rahasia Rambut Sehat Selama Pandemi

[Natur Hair Conditioner]

Ia menambahkan, Natur Hair Conditioner terdapat tiga varian, antara lain Ginseng and Olive Oil, Aloe Vera and Olive Oil serta Moringa Oleifera and Olive Oil. Seluruh varian ini dikemas dalam botol berukuran 165 ml dengan fungsi yang berbeda. Ketiganya aman untuk keluarga, varian Moringa untuk menguatkan rambut rusak dan menjaga kemilau rambut. Sementara Ginseng untuk menguatkan rambut serta Aloe Vera menutrisi helaian rambut.

“Ketiga varian ini mengandung olive oil yang berfungsi untuk melembutkan rambut,” sambungnya.

Masa pandemi ini pastikan Anda selalu menjaga kebersihan mulai dari ujung kepala hingga kaki. Mandi dan keramas usai beraktivitas di luar, cuci tangan secara rutin, gunakan masker serta selalu jaga jarak.