Inovasi Zoya di Era New Normal [Zoya]

Inovasi Zoya di Era New Normal

PinkKorset.com, Bandung – Era new normal ini Zoya berinovasi meluncurkan koleksi smart daily wear hingga starterkit dengan teknologi antivirus.

Memasuki era new normal masyarakat dihadapkan dengan rutinitas yang membutuhkan perlindungan ekstra dari bahaya virus Covid-19. Sejalan dengan kebutuhan perlindungan diri pada masa pandemi ini, Zoya melakukan inovasi melalui koleksi Zoya Viroblock Series berupa rangkaian smart daily wear hingga starterkit berteknologi antivirus.

CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan menjelaskan, Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah.

“Hal ini menjadi jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal,” ucapnya saat Webinar Innovation & Synergy for Global Health Security and Pandemic yang digelar Shafco di Bandung baru-baru ini.

Koleksi terbaru ini menggunakan material HeiQ Viroblock yang diaplikasikan pada kerudung segiempat, bergo masker, long bergo, tees positive slogans, matching set dan blouse.

Material ini teruji di laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection and Immunity di Melbourne dapat membunuh virus SARS-cov-2 penyebab Covid-19 dalam hitungan menit. Bahkan HeiQ Viroblock ini juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur.

“Konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang penting,” sambung Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group Carlo Centonze.

Lebih lanjut Deny menambahkan, Dengan adanya ZOYA Viroblock Series ini, diharapkan dapat melindungi kebutuhan Anda dan keluarga yang diharuskan tetap aktif bergerak (produktif)  serta berkegiatan di luar rumah selama New Normal.

Tak hanya koleksi Zoya Viroblock Series, Zoya juga menghadirkan Zoya New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set, handshock (manset tangan), gloves, headshock (ciput), hingga handsanitizer dan handwash by Zoya cosmetics. Ada pula Zoya New Normal starterpack (daily dan travelling). Anda dapat mengunjungi halaman ini untuk informasi lebih lengkap.