Inspirasi Busana Lebaran Kate Middleton

PinkKorset.com – Kate Middleton dikenal dengan selera busananya yang simple namun elegan.

Salah satu pilihan busana Duchess of Cambridge tersebut mungkin bisa menginspirasi Anda yang ingin tampil cantik nan anggun di hari Raya Lebaran.

Dalam sebuah kunjungan ke Pakistan bersama Pangeran William pada 2019 lalu, Kate terlihat mengenakan shalwar kameez, pakaian tradisional Pakistan, yang berwarna putih gading dengan aksen hiasan hitam di bagian dada dan lengan. Baju merk Elan asal Pakistan tersebut terbuat 100 persen dari sutera dengan desain klasik “Royal Garden”.

Duchess Kate: October 2019

Khadijah Shah, pemilik merk Elan mengatakan, saat ini ia sudah memperbanyak produksi shalwar kameez untuk koleksi lebaran 2020. Baju lengkap dengan dupatta dan kain selendang penutup dada ini dijual seharga 29.500 Rupee Pakistan atau sekitar Rp2,7 juta.

Kate Middleton memilih baju itu atas saran pengarah gaya pribadinya, Natasha Archer. “Stylist dan asisten pribadi Kate mengontak kami lewat Instagram, dia menemukan baju ini sendiri dan kirim pesan pada kami kalau Duchess mau mengunjungi Pakistan dan mau mengenakan salah satu dari koleksi kami,” kata Shah dikutip dari Samaa pada Minggu, 10 Mei 2020.