Jelajah Berbagai Destinasi Dunia dari Rumah [Lonely Planet]

Jelajah Berbagai Destinasi Dunia dari Rumah

PinkKorset.com – Di tengah himbauan untuk #diRumahAja, ternyata banyak destinasi wisata dunia yang masih bisa Anda kunjungi.

Menurut Survei Penggunaan & Perilaku yang dilakukan Agoda, ada lima alasan utama yang menjadi motivasi jalan-jalan para wisatawan di seluruh dunia, yakni alam, pantai, makanan, tempat terkenal; dan budaya.

Jadi, entah kamu mendambakan untuk mengunjungi kota-kota kosmopolitan yang ramai di Bangkok, Tokyo, Seoul atau Kuala Lumpur, atau seni dan budaya di New York, London atau Paris, atau keindahan alam Kanada, Vietnam, atau Jepang, berkat keajaiban teknologi kamu bisa melakukannya dari rumah.

Motivasi Jalan-Jalan #1 – ALAM/PEMANDANGAN

Motivasi nomor satu untuk bepergian bagi penjelajah di seluruh dunia adalah alam dan pemandangan. Jadi, Agoda telah mengumpulkan koleksi video keindahan alam dan pemandangan kota untuk membangkitkan semangat Anda untuk jalan-jalan ketika tiba saatnya untuk meninggalkan rumah.

Keindahan Alam

  • Terkenal akan aktivitas luar ruangannya yang luar biasa, Kanada menawarkan begitu banyak keindahan untuk dijelajahi. Lihat langit malam yang menawan untuk menyaksikan sekilas Cahaya Utara yang disiarkan langsung setiap malam. Coba jelajahi Banff National Park, di mana taman ini memiliki berbagai video yang tersedia untuk “perjalanan” Anda melintasi taman nasional tertua di negara ini, Johnston Canyon.

Aurora, Arctic, Night, Nature, Northern Lights, Star

  • Pulau Bali yang indah di Indonesia sering disebut sebagai surga di bumi, yang terkenal karena gunung vulkaniknya, sawahnya dan terutama pantai putihnya. Kunjungi secara virtual banyak pantai di Bali, sambil tetap aman di rumah.
  • Jepang semakin populer di kalangan wisatawan, dan melihat lebih dekat video kampanye promosi pariwisata JNTO, “Visit Japan.”, Anda akan tahu alasannya. Video ini menyoroti 16 tempat wisata paling unik di Jepang seperti Menara Tokyo, Hutan Bambu Sagano Kyoto, dan gerbang Kuil Fushimi Inari.

Fushimi Inari Taisha Wisata Kuil Jepang - Japantrips

  • Bentang alam liar dan berbatu Afrika Selatan, dengan safari hewan Big Five-nya, tersaji dalam safari matahari terbit dan terbenam yang disiarkan ‘live’ setiap hari di Wild Earth Safaris South Africa.
  • Hang Sơn Đoòng di Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang di Vietnam tengah, dieksplorasi oleh para ilmuwan untuk pertama kalinya pada tahun 2009, setelah seorang pria lokal, Ho Khanh, menemukannya pada tahun 1991. Nikmati perjalanan virtual lengkap dengan gambar dan suara atmosfer, dan fitur untuk melihat lebih dekat ke flora dan fauna yang terdapat di sana.

How to explore the world's largest cave, Hang Son Doong, in ...

Pemandangan/Perkotaan

Jika Anda merindukan hiruk-pikuk kehidupan kota, berikut ini Anda bisa melihat pemandangan kota dari beberapa kota paling menakjubkan di dunia:

  • Hong Kong dikenal dengan gedung-gedung bertingkatnya dan kehidupannya yang serba cepat. Video Hong Kong Strong dari Brandon Li menampilkan budaya futuristik kota ini sambil tetap menghormati budaya akarnya.
  • Ibukota finansial India, Mumbai tidak hanya terkenal dengan Bollywood. Kota ini juga merupakan tempat meleburnya India kosmopolitan dan menyimpan beberapa subbudaya, masakan, dan pemandangan. Mumbai juga memiliki sejumlah bangunan art-deco terbesar kedua di dunia, di antara arsitektur kolonial, gotik, dan kontemporer lainnya seperti yang terlihat di video tersebut.

Mumbai, Gateway To India, India, Ship, Ships, Sea, Port

  • Salah satu destinasi paling indah di dunia akan membawa Anda ke sungai-sungai yang tenang dan jalan berbatu. Masuklah ke dalam Colosseum atau berjalan melalui Forum, di mana banyak penemuan Roma Kuno tersimpan dan menunggu untuk ditemukan oleh Anda.

Colosseum, Rome, Amphitheater, Landmark

  • Singapura yang berada di peringkat ke-13 dalam daftar wisatawan Agoda untuk tahun 2019 menawarkan beragam pengalaman yang berakar dari budaya campurannya, namun dari perspektif modern. Nikmati pemandangan unik budaya eklektik modern dan tradisional dari negara ini.
  • Inggris berada di peringkat ke-15 dalam daftar wisatawan Agoda. London, ibukotanya, menyimpan berjuta sensasi. Dengan 2.000 tahun sejarah, London adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia dan memiliki sesuatu untuk semua tipe wisatawan. Berjalanlah melewati tempat-tempat ikonik seperti Tower Bridge, London Eye dan Carnaby Street.

White and Brown Sailing Ship

  • New York adalah kota yang tidak pernah tidur. Salah satu kota tercepat dan termahal di dunia ini memiliki sesuatu untuk dilihat di setiap sudut. Kota New York bagaikan hembusan udara segar. Jelajahi Times Square, stasiun Grand Central, dan Washington Square Park, yang terkenal di dunia.

 

Baca selanjutnya:

Motivasi Jalan-Jalan #2 – PANTAI/PULAU 

Motivasi Jalan-Jalan #5  – BUDAYA