Lanxess Gelar Virtual Day Online Perdana

Lanxess, perusahaan bahan kimia khusus asal Jerman, akan menggelar Virtual Day Online pertama pada 15-17 September 2020 dengan tema “Creating value with partners”.

Event yang berlangsung selama 3 hari ini memuat agenda komprehensif berisi 56 seminar online dalam bahasa Inggris, China, dan Jepang.

Di sini, para pakar dari LANXESS akan menampilkan berbagai produk, proses, dan teknologi baru untuk berbagai sektor teknologi, termasuk New Mobility, karet dan plastik, konstruksi, pelapis (coating), E&E (Electrical and Electronics), logam, pengolahan air (water treatment), dan perawatan diri (personal care).

Ming Cheng Chien, Presiden LANXESS untuk area Asia-Pasifik mengatakan, pameran perdagangan virtual ini merupakan jawaban atas seringnya pembatalan acara pameran dagang setelah munculnya pandemi virus Corona.

“Animo yang memuaskan saat pendaftaran menunjukkan bahwa pelanggan kami menyambut positif format baru ini. Kami siap menyambut para pelanggan dengan antusias di acara virtual yang dinamis dan interaktif ini.”

Tersedianya gerai pameran online 3D yang interaktif memungkinkan para peserta mendapatkan pengalaman lebih nyata dan mendalam. Dengan mengunjungi gerai 720 derajat secara virtual, pengunjung dapat memperoleh beragam informasi rinci tentang pameran dan solusi terbaru.

Ada pula fasilitas download center untuk mengunduh berbagai brosur dan video yang akan melengkapi penawaran komprehensif selama pameran.

Pada kesempatan ini, LANXESS akan menampilkan berbagai macam produk baru untuk sektor New Mobility, seperti plastik ringan Durethan berperforma tinggi atau ion-exchange resin Lewatit, yang telah lama terbukti dalam ekstraksi dan produksi logam sebagai bahan utama katode baterai kendaraan listrik saat ini.

LANXESS juga akan mendemonstrasikan dan mengeksplorasi solusi untuk industri konstruksi, seperti penghambat api terpolimerisasi (polymerized flame retardants) dan pigmen anorganik yang diproduksi dengan proses yang ramah lingkungan.

Sedangkan untuk produk perlindungan konsumen, LANXESS akan menampilkan bahan aktif pengusir serangga berkinerja tinggi Saltidin® dan beberapa solusi unik untuk produk perawatan diri (personal care).