Fitur Group Call Ini Bantu WFH WFH tidak lepas dari kebutuhan untuk berkomunikasi dengan banyak orang sekaligus. Fitur group call dari Line bakal membantu kebutuhan Anda.

Fitur Group Call Ini Bantu WFH

PinkKorset.com, Jakarta – WFH tidak lepas dari kebutuhan untuk berkomunikasi dengan banyak orang sekaligus. Fitur group call dari Line bakal membantu kebutuhan Anda.

Terlepas dari imbauan dan anjuran untuk bekerja dari rumah (work from home/WFH), kerja remote memang menjadi tren yang semakin populer.  Di Indonesia saja, 34% pekerja memilih menjadi tenaga kerja remote. Telekomunikasi pun menjadi tantangan untuk tren ini.

Salah satunya adalah melakukan panggilan konferensi yang efektif dan mudah dijangkau banyak orang. Fitur Line Group Call menjadi salah satu solusi yang tepat dan mudah, khususnya karena bisa menampung hingga 200 orang secara bersamaan baik untuk mobile maupun PC.

Cukup mudah, Anda tinggal melakukannya langsung dari aplikasi Line. Yang paling menyenangkan, fitur yang sudah hadir sejak Maret 2016 ini gratis! Bahkan di tahun yang sama ketika diluncurkan, Line sudah melengkapinya dengan fitur panggilan video.

Untuk memulai panggilan konferensi, ketuk tombol panggilan langsung di ruang percakapan grup. Ketika konferensi sudah berjalan, ketuk simbol bar hijau untuk melihat siapa yang sedang berbicara. Anda juga bisa menunjukkan emosi dengan menggunakan emoji dekat gampar profil ketika panggilan sedang berlangsung.

Tak hanya itu, layout pun bisa dipilih sesuka hati. Tersedia dua pilihan layout, yakni membuat orang yang sedang berbicara tampak lebih besar atau semua orang memiliki ukuran yang sama. Cukup ketuk ikon panah di sudut kiri atas ketika panggilan sedang berlangsung.

Fitur Line Group Call ini diharapkan bisa mendukung pengguna aplikasi asal Jepang ini untuk lebih mempermudah kerja remote dan berkomunikasi dengan lebih efektif. Selamat mencoba!