Manfaat Investasi ICO Bagi Kaum Hawa [thetechinfluencer]

Manfaat Investasi ICO Bagi Kaum Hawa

PinkKorset.com – Initial Coin Offering (ICO) menjadi pilihan investasi menarik bagi perempuan. 

Beberapa laporan tren ICO menyebutkan, kepopuleran aset investasi dengan teknologi blockchain ini bertumbuh setiap harinya. Pertama karena keuntungan yang lebih besar. Lalu penerapan teknologi yang membantu banyak proyek, terutama perusahaan yang menawarkan jasa atau produk digital. Selain itu, model bisnis ICO ini aman dan tanpa batasan geografis.

Tren baru ini bermanfaat bagi banyak rekanan, termasuk proyek di balik ICO, investor, sampai pengguna mata uang digital.

Di sisi lain, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) beberapa tahun terakhir terus mengalami pergerakan stagnan, bahkan saat ini masih kewalahan untuk tembus ke ambang psikologis 6.000. Padahal indeks saham sempat berada di posisi 6.662 pada Januari 2018 lalu.

Tidak heran bila dalam waktu dekat ICO secara utuh akan menggantikan penawaran saham perdana (IPO) atau mekanisme pengumpulan dana tradisional lainnya. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang ICO di tradingindo.com.

Lalu, apa manfaat ICO yang harus Anda ketahui terutama bagi perempuan modern dan ibu rumah tangga?

  1. ICO Merepresentasikan Masa Depan

Popularitas dan kesuksesan ICO terus meningkat sejak diluncurkan pada penjualan token pertama oleh Mastercoin pada Juli 2013. Kemudian disusul ICO lain dengan tingkat kesuksesan yang tinggi hingga kini.

ICO juga tidak memiliki batasan negara atau wilayah tertentu. Token diluncurkan pada pasar internasional dimana semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari proyek tersebut. Barang dan jasa terkait juga diluncurkan melalui platform global.

Jadi, pembelian token ICO bisa sangat praktis dan Anda tidak perlu melakukan pendaftaran secara langsung di bank atau broker, seperti saat Anda membeli saham. Ini berarti Anda bisa dengan mudah memulai membeli token ICO bahkan dari rumah.

  1. Model Bisnis Masa Kini

Salah satu keuntungan terbaik investasi ICO adalah penerapan konsep desentralisasi blockchain, dengan meningkatkan jangkauannya pada platform global. Karena itu akan mempermudah siapapun mengakses jasa terdesentralisasi dari mana saja, serta peningkatan dari keamanan transaksi secara online.

ICO sangat menguntungkan semua pihak. Tim proyek dan perusahaan yang meluncurkan token akan mendapatkan dana segar untuk menjalankan proyek mereka, investor mendapat keuntungan dari hasil investasi. Pengguna blockchain pun mendapat manfaat melalui sistem yang lebih canggih atau aplikasi yang ditawarkan.

Token yang diluncurkan perusahaan ICO bisa ditukar dalam bentuk mata uang lainnya yang menguntungkan investor. Token-token ini, tergantung pada jenisnya, bisa memiliki banyak manfaat selain kemampuan untuk ditukarkan pada pasar kripto.

Ada berbagai token yang cocok untuk Anda gunakan terkait sosial media, misalnya produk grafis, video editor hingga konten menjahit dan konten anak.

  1. Cocok untuk Investor Pemula

ICO yang baik hampir pasti mendapatkan kesuksesan di pasar. Keberhasilan ini pun berdampak langsung pada kontribusi investor yang tumbuh eksponensial bersamaan dengan proyek yang dijalankan. Yang terpenting adalah bagaimana Anda memilih ICO yang tepat untuk ditanamkan modal.

Jika Anda sudah mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan berinvestasi ICO, jangan menunggu terlalu lama. Ini adalah saat paling tepat untuk berinvestasi dalam ICO.

ICO bisa menjadi pilihan investasi menarik bagi perempuan modern, terutama ibu rumah tangga, karena Anda tidak membutuhkan banyak modal. Bila obligasi perlu modal minimal jutaan rupiah, ICO bisa Anda beli hanya dengan beberapa puluh ribu rupiah saja.

Keuntungan tahunan yang bisa anda dapatkan dari obligasi sekitar 5%-7% dengan risiko sangat kecil, sedangkan ICO bisa riskan jika Anda tidak memilih aset yang tepat, walaupun ada potensi tingkat pengembaliannya sangat tinggi.

Ini pentingnya melakukan riset yang komprehensif pada daftar token ICO yang menurut Anda potensial, sebelum mengambil langkah lebih lanjut.