MSI, Idola Monitor Gaming

PinkKorset.com – MSI, salah satu merek gaming terkemuka, mencatatkan pertumbuhan tercepat dalam dua tahun terakhir.

MSI tercatat sebagai merek monitor gaming lengkung terbaik di Eropa, Amerika Utara, Filipina, Taiwan dan Indonesia pada semester pertama 2019.

Berdasarkan laporan IDC, pertumbuhan monitor gaming lengkung (curved gaming monitor) MSI di Indonesia meningkat lebih dari 300 persen. MSI meraih posisi kedua di kawasan Asia Pasifik, seperti Australia, Jepang, dan Korea.

Data WitsView pada 21 Mei 2019 menyebutkan, MSI berada di urutan kedua dunia untuk pasar monitor gaming melengkung (60% dari pasar monitor keseluruhan), dan menjadi nomor satu dalam pertumbuhan di industri monitor gaming, hanya dalam dua tahun.

Oh Seob Lee, Samsung Display, Large Display Sales & Marketing SVP. Cvf mengatakan, MSI selalu memikirkan para gamer-nya ketika mendesain monitor. Upaya dalam menciptakan monitor gaming melengkung terbaik telah menyajikan pengalaman visual luar biasa dan telah mendorong pertumbuhan pasarnya.

“Sebagai penyedia panel layar melengkung terbesar di dunia, kami bangga para gamer maupun manufaktur saat ini telah menyadari manfaat monitor melengkung. Dan kami akan terus bekerja sama dengan MSI di masa depan,” ujarnya.

Sudah dua tahun berselang sejak MSI, brand pembuat hardware gaming terkemuka di dunia, mulai berfokus pada produk monitor gaming. Dedikasi dan inovasi untuk membuat monitor gaming, telah diapresiasi dan dipakai banyak gamer maupun penggemar. Kepercayaan bahwa MSI mengutamakan aspek kualitas mengantarkan MSI sebagai brand monitor gaming paling cepat berkembang di dunia.