Natur Kenalkan 3 Face Serum

PinkKorset.com – Melakukan perawatan kulit, khusus bagian wajah memang tidak mudah. Salah-salah, justru menimbulkan masalah.

Perempuan memiliki beragam masalah pada wajah, mulai dari jerawat, komedo, kulit kering dan lainnya. Mengatasinya bisa dengan tiga varian Face Serum Natur untuk jenis kulit wajah yang berbeda.

Renew Skin Serum yang terbiat dari bahan ginseng dan probiotic dipercaya bisa membantu menyamarkan kerutan.

Calming Serum dengan bahan centella asiatica (cica) dapat menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan.

Sementara Brightening Serum yang mengandung bahan vitamin C dan sour lime untuk mencerahkan kulit dan mengontrol minyak berlebih.

“Natur  dikenal sebagai produk dengan bahan alami dan skin care yang dipakai menggunakan Natur al ingredients. Untuk calming misalnya, dengan bahan cica yang lagi happening di kalangan pecinta skin care, disatuin dengan witch hazel, bahan ini baik untuk menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan dan mengecilkan pori-pori,” kata kata Eunike Lady selaku Brand Communication Natur saat live instagram, belum lama ini.

“Ada brightening serum dengan dua ingredients vitamin C dan sour lime yang cocok untuk mencerahkan kulit. Selain itu, renew skin serum untuk investasi kulit wajah supaya tidak ada kerutan,” sambungnya.

Hadirnya Natur skin care menambah produk personal care berbahan alami yang dimiliki Natur. Tak hanya kecantikan kulit, Natur  yang sudah 20 tahun ini juga menemani dan merawat rambut konsumen.

Hashtag #MiracleStartsHere seperti memiliki makna bahwa perjalanan skin care Natur  tidak berhenti sampai di sini.