Olivia Wilde Garap Film Spider-Woman?

PinkKorset.com – Aktris sekaligus sutradara asal Amerika Olivia Wilde sedang menggarap film Spider-Woman. Benarkah?

Olivia Wilde dikabarkan sedang menggarap sebuah film Marvel untuk Sony. Judul film tersebut hingga kini masih dirahasiakan.  Dikutip dari Deadline, yang pertama kali mengangkat berita ini, film Marvel teranyar Wilde akan bercerita tentang superhero perempuan, yakni Spider-woman.

Film ini akan ditulis oleh mitra menulis Wilde dalam buku Booksmart, yakni Katie Silberman. Sementara itu, produser dipercayakan kepada Amy Pascal dan Rachel O’Connor sebagai produser eksekutif.

Seperti diketahui, Spider-Woman telah menjadi alter ego untuk beberapa karakter dalam Spider-Man selama bertahun-tahun, sehingga belum diketahui arah cerita yang akan diambil Wilde. Gwen Stacy, Mary Jane Watson, Julia Carpenter, dan Jessica Drew menjadi orang pertama yang mengenakan kostum tersebut pada tahun 1970-an.

Sony belum mengklarifikasi berita ini. Namun,  melalui akun Twitter-nya, Wilde mengunggah-ulang cuitan akun Deadline Hollywood tentang proyek baru Marvel dan dirinya, dengan menambahkan emoji laba-laba.

Bila kabar ini benar, maka film Spider-Woman akan menjadi film kedua produksi Sony dan Marvel yang berfokus pada pahlawan perempuan. Sony juga mengembangkan film berdasarkan Black Cat dan Silver Sable, keduanya merupakan karakter yang berasal dari saga Spider-Man.