Omron Bantu Atasi Kekhawatiran Pandemi [fransiscanhealth]

Omron Bantu Atasi Kekhawatiran Pandemi

PinkKorset.com – Guna membantu konsumen Indonesia menjaga kesehatannya di tengah pandemi, Omron Healthcare Indonesia meluncurkan dua produk terbarunya.

Omron mengumumkan peluncuran monitor OMRON HEM-7361T dan OMRON HEM-7156 dalam konferensi pers virtual yang digelar bersama InaSH pada Rabu (14/10/2020). Kedua produk tersebut diperkenalkan pada saat penting, yakni ketika dunia sedang menghadapi pandemi COVID-19.

Penelitian menunjukkan, COVID-19 bisa bertambah parah bagi mereka yang memiliki hipertensi dan dapat meningkatkan risiko komplikasi kesehatan. Sebab itulah Omron merekomendasikan orang dengan risiko tinggi hipertensi untuk memantau tekanan darah mereka secara teratur.

“Sehingga dokter dapat membuat keputusan lebih tepat untuk membantu mereka lebih baik,” papar Tomoaki Watanabe, Director, PT OMRON Healthcare Indonesia.

Hipertensi dan penyakit kardiovaskular menjadi komorbiditas nomor satu untuk covid yang mematikan, sehingga pemantauan dan pengendalian tekanan darah menjadi jauh lebih penting dari sebelumnya.

Kedua monitor yang diluncurkan hari ini merupakan perangkat terhubung, lebih akurat, dan lebih mudah digunakan, serta dilengkapi berbagai fitur yang sangat sesuai untuk orang yang berisiko tinggi hipertensi dan kardiovaskular.

Baca selengkapnya mengenai dua produk baru Omron.