Penggemar Minions, Yuk Ke McDonalds!

PinkKorset.com – Bila Anda penggemar karakter Minions, ini adalah alasan yang bagus untuk datang ke McDonalds.

Restoran cepat saji McDonald’s sejak 3 Juli lalu meluncurkan Happy Meal Minions. Paket Happy Meal Minions ini terdiri dari makanan dan mainan tokoh kartun Despicable Me, yakni Minions.

Beda dari edisi Happy Meal Minions sebelum, pada edisi ini Minions ditaruh di kapsul bulat. Jadi kamu tidak bisa memilih karakter Minions yang dibeli. McDonald’s Indonesia meluncurkan 24 karakter Minions. Khusus karakter Minions Gold atau versi emas diluncurkan dengan jumlah terbatas.

Happy Meal Minions ini tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia dengan harga Rp 35.500 (setelah pajak). Happy Meals Minions dapat dibeli langsung di McDonald’s Indonesia dengan layanan dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Sebelum Happy Meal Minions, McDonald’s Indonesia juga meluncurkan makanan dengan tema Minions pada Juni 2020 yaitu Banana Choco Pie, pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat seharga Rp 12.727 (sebelum pajak), serta Blu-nana Waffle Cone, es krim vanilla dalam waffle cone biru dan coating rasa pisang dengan topping Oreo seharga Rp 10.000 (sebelum pajak).

Menu terbaru ada Minions Potatoes, kentang goreng berbentuk karakter Minions berisi 9 pcs yang tersedia pada 8 Juli 2020 dengan harga Rp 21.818. Anda juga dapat mengganti side dish pada menu Happy Meal nya dengan Minion Potatoes cukup dengan menambah Rp 4,000.