Perempuan Mengesankan Versi Michael Kors

PinkKorset.com – Ingin tampil mengesankan? Mungkin definisi perempuan mengesankan ala Michael Kors bisa menginspirasi Anda.

Perancang busana dan aksesori Michael Kors membeberkan beberapa hal dari perempuan yang kerap membuatnya terkesan. Apa saja?

Tiga Item wajib dalam tas
Tidak dipungkiri ada beberapa benda wajib yang harus tersedia di tas perempuan.  Michael Kors mengaku menyukai perempuan dengan tampilan segar. “Jadi, mereka harus membawa tiga barang wajib dalam tasnya, yakni bronzer, parfum, dan lipstik warna natural,” ujarnya.

Jangan mengkhawatirkan riasan mata
Bagi desainer asal Amerika ini, perempuan tidak perlu terus menerus memperbaiki riasan mata mereka. Ia mengaku justru menyukai riasan mata yang menggumpal. “Menurutku, ada sesuatu yang indah dari sisa maskara dan eyeliner. Jadi, aplikasikan di waktu pagi dan tak perlu dipulas kembali,” jelasnya.

Kenakan parfum di mana saja
Perempuan akan mengesankan bila bisa menjaga tubuh mereka tetap harum. Menurut Michael Kors, para perempuan sebaiknya tidak ragu untuk mengenakan parfum di mana pun. “Perempuan wangi selalu memberikan pesona tersendiri yang membuat siapa pun susah melupakannya,” imbuhnya.

Maksimal dan minimalis
Kekontrasan adalah sesuatu yang disukai desainer tersohor ini. “Jika Anda mengenakan riasan mata tebal, maka biarkan bagian wajah lainnya tanpa sentuhan kosmetik. Anda mengenakan lipstik merah, biarkan mata Anda pucat. Selalu ada keindahan dari hal yang kontras,” urainya.

Seksi atau glamour, jangan keduanya
Kemampuan menyeimbangkan aura seksi dan glamour pun dapat membuat seorang perempuan terlihat mengesankan, “Aku percaya dalam sebuah transformasi. Aku juga percaya bahwa produk kosmetik dan koleksi mode terbaik akan memberikan perbedaan. Jika Anda memulaskan rona emas pada wajah akan membuat penampilan glamour. Namun, jangan kombinasikan dengan busana terlalu seksi, itu berlebihan,”katanya.