Rumah Bebas Debu Tanpa Capai [Amazon]

Rumah Bebas Debu Tanpa Capai

PinkKorset – Momen #DiRumahAja menjadi kesempatan penting untuk membersihkan rumah dari debu.

Di saat pandemi, menjaga kesehatan adalah prioritas utama, salah satunya adalah dengan memelihara kebersihan rumah. Apalagi, saat ini banyak waktu yang dihabiskan di rumah.

Melakukan berbagai kegiatan, mulai dari bekerja, sekolah hingga beribadah, tentu akan lebih nyaman dijalankan di rumah yang bersih dan higienis. Namun, dengan berbagai kesibukan di rumah, kegiatan berberes kadang menjadi hal yang melelahkan.

Solusi yang dapat dipilih adalah memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk memudahkan hidup. Salah satunya adalah Samsung Vacuum Cleaner PowerStick. Penyedot debu nirkabel ini memiliki kemampuan hisap tiga kali lebih kuat dibandingkan model konvensional, termasuk untuk membersihkan debu, kotoran, dan helai rambut.

Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung memahami bahwa setiap keluarga membutuhkan perangkat elektronik terbaik yang mendukung gaya hidup masing-masing keluarga.

“Samsung Vacuum Cleaner PowerStick meringankan kegiatan membersihkan rumah sekaligus menghemat tenaga, agar penggunanya dapat memanfaatkan energinya untuk kegiatan lain dan tetap produktif saat di rumah. Waktu di rumah menjadi lebih bermakna tanpa beban, terlebih ditambah kegembiraan dalam menjalani bulan penuh berkah,“ ujarnya.

Berikut tips agar kegiatan beberes rumah dapat dilakukan dengan efektif dan efisien.

1. Mulai dari perabot yang sulit dijangkau

Awali kegiatan bersih-bersih dari perabot rumah tangga Anda. Lepaskan PowerStick dari gagang utamanya, agar lebih fleksibel membersihkan area yang kecil hingga celah-celah furnitur. Dengan desain mungil dan ramping, serta daya hisap yang kuat untuk menangkap partikel debu yang halus, Anda akan mudah menjangkau sela-sela sofa, hingga sudut-sudut rak buku.

2. Lanjutkan ke area yang lebih luas, seperti lantai dan karpet

Kembalikan stick ke gagang utamanya, maka PowerStick ideal untuk membersihkan lantai yang luas. Tidak perlu menggeser perabot berat. Dengan kemampuan manuver 180 derajat serta roda besar, penyedot debu ini cukup stabil untuk menggapai debu di sudut ruangan, kolong tempat tidur, atau tempat “tersembunyi” lain. Selain itu, beratnya yang hanya 2,7 kg membuat PowerStick lebih mudah dan ringan untuk dikendalikan dan tidak membebani pergelangan tangan.

3. Bersihkan alat yang digunakan

Sebelum mengakhiri kegiatan bebersih, bersihkan kotoran yang terkumpul. Filter PowerStick berbentuk busa spons yang dapat menyerap lebih banyak debu, namun mudah dan cepat untuk dibersihkan, serta cukup awet. Alat ini juga dilengkapi EZclean technology untuk membersihkan debu, kotoran, maupun helai rambut secara higienis. Tarik tuas dan sikat yang dinamakan EZClean Brush, maka kotoran akan tertarik ke luar dari wadah penyimpan kotoran (drum). Ini mencegah debu beterbangan saat pembuangan.

Jadwalkan untuk membersihkan rumah secara rutin hingga 3 kali dalam seminggu agar rumah tetap nyaman. Bila Anda memiliki hewan peliharaan, maka frekuensi pembersihan harus dilakukan lebih sering.