Saksikan Live-Streaming Concert ‘First Festival From Home’

PT Link Net Tbk (LINK) dengan  brand  First Media mempersembahkan First Festival From Home  “10.000 Cinta Untuk Indonesia.”

First Festival From Home menghadirkan konser musik  untuk menghibur   seluruh   keluarga   Indonesia   sekaligus   menghimpun   dana   untuk   membantu masyarakat dan kebutuhan medis dalam upaya penanganan COVID-19.

Acara ini digelar pada Minggu, 7 Juni 2020 mulai pukul 19.00 WIB, dan  ditayangkan secara langsung di Berita Satu TV, First Warriors channel #999, First Lifestyle channel #3, YouTube dan Facebook First Media World, serta website https://www.firstmedia.com/event/first-festival-from-home.

Acara selama dua jam ini akan diramaikan Yovie & Nuno, Sandhy Sondoro, Padi Reborn, dan Java Jive. Selain itu ada spesial talk show yang membahas persiapan menghadapi tantangan dan peluang di era  new normal  bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla, dan Public Figure Donna Agnesia.

Donasi 10.000 Cinta Untuk Indonesia dibuka mulai tanggal 1 Juni hingga 15 Juni 2020. Anda dapat turut berdonasi mulai Rp10.000 dengan cara, scan QRIS  di  www.firstmedia.com/first-festival  melalui salah satu aplikasi e-wallet yang tersedia, atau transfer ke Link Net, PT (rekening Nobu Bank: 1013 0 999 001).

Seluruh   donasi  akan disalurkan untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dan layanan   penyemprotan   disinfektan   di   area publik   atau   fasilitas   umum   dan   fasilitas kesehatan yang rentan dengan penyebaran COVID-19.