Serunya 6 Drama Korea di Awal Juni

PinkKorset.com – Pecinta drama korea, bersiaplah. Memasuki bulan Juni ini bakal ada sederet drama seru yang sudah menanti Anda.

Drama-drama yang akan hadir pada berbagai platform seperti Netflix, U+mobileTV, dan Skylife tersebut memiliki berbagai genre, yang tentunya dibumbui kisah cinta. Berikut drama Korea yang hadir hingga 15 Juni 2020:

Mystic Pop-up Bar (Netflix Original)
Pemain:  Hwang Jung Eum, Yook Sung Jae, Choi Won Young
Tayang: sejak 20 Mei

Hwang Jung-Eum Scares Up Secrets In The K-Drama 'Mystic Pop-Up Bar'

Seorang pria muda dengan kemampuan ajaib bekerja untuk seorang pemilik bar misterius yang sudah berusia ratusan tahun. Mereka bersama-sama menyelesaikan masalah hidup para pelanggan bar dengan cara yang unik, yaitu dengan memasuki alam mimpi.

My Unfamiliar Family
Pemain:  Jung Jin Young, Won Mi Kyung, Chu Ja Hyun, dan Han Ye Ri
Tayang: 1 Juni

Sinopsis My Unfamiliar Family Episode 1 - 16 Lengkap | Dailysia

Drama 16 episode ini berkisah tentang Kim Eun Hee, putri kedua dalam sebuah keluarga, yang merasa seperti orang asing bagi keluarganya. Dia lebih banyak bercerita kepada teman dekatnya, yang dia anggap sebagai saudara lebih daripada saudara kandungnya sendiri. Serial ini turut menyoroti realitas dari keluarga modern masa kini yang tumbuh terpisah satu sama lain seiring bertambahnya usia.

Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant
Pemain:  Lee Joo Bin dan Hyuk VIXX
Tayang: 2 Juni

Drama romantis 12 episode ini akan memperlihatkan persaingan serta romansa manis antar tokohnya. Ga Doo Ri dikenal sebagai pakar kencan dengan nasihat kencannya yang menyegarkan. Dibalik kepribadian yang easygoing, Doo Ri sejak berusia 20-an, telah menutup pintu hatinya dari kisah romansa. Ia memiliki tetangga yang tampan namun misterius bernama Cha Woo Bin. Lelaki ini kerap mengabaikan pendapat orang lain dan menjalani kehidupannya sendiri.

Oppa Will Date Instead
Pemain: Yoon Bomi Apink dan Lee Sejin
Tayang: 4 Juni

Drama romantis ini bercerita tentang Minju yang menyukai dengan Kang Chan sejak masa SMA namun tidak ada kemajuan berarti dalam kisah percintaannya. Lelah menjalani hal tersebut, arwah kakak Minju akhirnya mengambil alih raga atau tubuh adiknya dan membuat kemajuan dalam hubungan keduanya. Berbagai kejadian menarik pun muncul akibat ulah kakak Minju.

Backstreet Rookie
Pemain: Ji Chang Wook dan Kim You Jung
Tayang : 12 Juni

6 Fakta Menarik Drama Terbaru Ji Chang Wook, 'Backstreet Rookie'

Untuk melanjutkan kesuksesan drama The King: Eternal Monarch, stasiun televisi SBS  telah menyiapkan Backstreet Rookie. Drakor komedi romantis ini mengisahkan pemilik mini market bernama Choi Dae Hyun dan pekerja paruh waktu, Jung Saet Byeol. Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byeol dulu adalah teman satu sekolah. Saat berusia 33 tahun, Choi Dae Hyun berhenti dari pekerjaannya di perusahaan besar dan membuka toko kecil. Saat membuka lowongan untuk pekerja paruh waktu, Jung Saet Byeol yang kini berstatus mahasiswi melamar pekerjaan itu.

Sweet Home
Pemain: Song Kang, Cha Hyun Soo, Lee Jin Wook, dan Lee Shi Young
Tayang : 12 Juni

"Sweet Home" (2020 Netflix Drama): Cast & Summary

Drama Korea ini menceritakan seorang siswa sekolah menengah yang mengalami trauma, setelah diintimidasi di sekolah dan tidak pernah meninggalkan kamarnya. Setelah kehilangan keluarga dan pindah ke apartemen baru, hal-hal aneh dan misterius mulai terjadi padanya.