Signature Series Ayu Dyah Andari Tampil Lebih Berani [ist]

Signature Series Ayu Dyah Andari Tampil Lebih Berani

PinkKorset.com, Jakarta – Lewat Signature Series, Ayu Dyah Andari tampilkan koleksi busana muslimah dengan desain penuh kejutan.

Tidak seperti rancangan Ayu Dyah Andari sebelumnya yang dikenal dengan gaun khas dan berwarna lembut. Kali ini ia menyematkan unsur penuh warna berani pada koleksi bertajuk Signature Series.

Koleksi teranyar Ayu ini fokus pada inspirasi perjalanan hidupnya yakni bunga mawar. Ia bermain dengan desain monogram klasik dan cuttingan berbagai gaya, seperti edgy, classy, ready to wear, outer yang bisa dipakai sehari-hari, gaun pesta hingga gaun pernikahan.

[Salah satu koleksi Signature Series by Ayu Dyah Andari]

Mawar yang bermakna cinta dan kekuatan mendominasi Signature Series dalam bentuk monogram hingga bordir di atas bahan tulle. Menariknya sentuhan ini ia desain dan produksi sendiri. Apalagi nuansa warna earth tone seperti bata, hijau, tanah, hingga maroon dari api menjadikannya tampil spesial.

Koleksi Ayu ini diluncurkan tepat pada penutupan pagelaran busana bertemakan lingkungan yang juga diadakan olehnya, Fashion Rhapsody pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Jakarta. Sekadar informasi, momen ini juga bertepatan dengan ulang tahun mereknya ke-9.