Stiker Pesan LINE Makin Seru dan Kreatif

PinkKorset – Suka mengirim pesan dengan stiker-stiker yang lucu? Stiker pesan LINE kini tambah seru, lho!

LINE Corporation meluncurkan fitur stiker pesan yang memungkinkan para pengguna menambahkan pesan ke dalam stiker favorit maksimal hingga 100 karakter.

Beberapa karakter favorit sudah tersedia di stiker pesan seperti Brown & Friends, BT21, Snoopy, Toy Story (Disney), dan Hello Kitty (Sanrio). Sementara pada pertengahan April nanti, stiker pesan mulai tersedia di LINE Creators Market. Ini berarti para kreator lokal bisa membuat stiker pesan mereka sendiri.

Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia mengatakan, stiker pesan ini hadir sebagai inisiatif untuk menambah keragaman dalam aktivitas bertukar pesan dengan pesan yang lebih personal, sehingga pengguna bisa merasa lebih dekat dengan teman mereka.

Kehadiran stiker pesan ini juga kami harapkan bisa menambah wadah kreativitas kepada pengguna LINE dalam memanfaatkan berbagai fitur inovatif dan interaktif yang tersedia di LINE,” ujarnya.

Stiker pesan Brown & Friends misalnya, hadir dalam 24 set dengan berbagai ekspresi dan balon percakapan yang bisa diganti pengguna sesuai pesan yang mereka inginkan.

Penggantian pesan dalam stiker tidak sulit. Setelah mengunduh di LINE Store, pengguna tinggal mengklik stiker pesan yang ingin dikirim, menekan ikon pensil di kiri atas, kemudian mengganti pesan di dalamnya. Sebelum dikirim, pengguna juga bisa melihat cuplikan pesan yang mereka sisipkan.

Sebelum inisiatif set stiker pesan ini, LINE Corporation telah merilis Custom Stickers yang memungkinkan pengguna LINE menyisipkan kata-kata pilihan mereka ke dalam stickers buatan kreator lokal maupun stickers yang telah disediakan oleh LINE.