Tokocrypto Raih Pendanaan dari Binance

PinkKorset.com – Platform penukaran mata uang kripto (cryptocurrency) Tokocrypto, umumkan pendanaan dari Binance.

Tanpa menyebut total nilai yang diraih, investasi yang diperoleh Tokocrypto dari perusahaan blockchain global berskala dunia ini akan digunakan untuk mempercepat pengembangan bisnis. Hal ini termasuk produk dan layanan baru, pengembangan teknologi, menghadirkan inisiatif-inisiatif baru dalam edukasi blockchain di Indonesia, serta ekspansi nasional di Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Balikpapan, dan lainnya.

Co-Founder dan CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengatakan, investasi Binance di Tokocrypto mempertegas kepercayaan pemimpin pasar aset kripto secara global terhadap potensi blockchain ekosistem di Indonesia yang sangat menjanjikan.

“Investasi ini akan digunakan untuk menghadirkan dan meningkatkan layanan terbaik dari Tokocrypto di pasar Indonesia, serta mempercepat visi dalam menghadirkan ekosistem keuangan terbuka melalui teknologi blockchain,” ujarnya di Jakarta, Selasa (12/5).

Tokocrypto (@Tokocrypto) | Twitter

Tokocrypto adalah pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia. Didirikan pada 2018, Tokocrypto bertujuan untuk mendorong adopsi dan aksesibilitas berkelanjutan dari aset kripto di Indonesia melalui transaksi perdagangan dan layanannya.

Pada awal berdirinya, Tokocrypto berhasil mendapat pendanaan, salah satunya adalah QCP Capital, perusahaan perdagangan aset digital dan investasi di Singapura. Setahun kemudian, Tokocrypto berhasil menjadi pedagang aset kripto pertama yang terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Changpeng Zhao (CZ), Pendiri dan CEO Binance meyakini, dengan adopsi teknologi yang cepat, pertumbuhan ekonomi yang kuat, serta populasi terbesar keempat di dunia, Indonesia akan menjadi salah satu pusat terkemuka dari ekosistem blockchain di Asia Tenggara.

“Investasi di Tokocrypto memungkinkan kami mengeksplorasi bersama peluang baru yang menarik untuk pasar Indonesia, bersama mitra lokal yang telah teregulasi untuk menghadirkan kebebasan dalam hal keuangan. ”

Tokocrypto didukung dewan penasihat yang sangat berpengalaman dalam dunia aset kripto, termasuk Joshua Ho dan Darius Sit dari QCP Capital, serta Shaun Djie dari Digix.

 

 

Belum Ada Berita Terkait