Uniqlo Tebar Semangat Melalui Musik dan Warna

PinkKorset.com – Fashion brand asal Jepang Uniqlo sebarkan energi positif melalui kampanye #LiveInColors.

Bekerja sama dengan Sounds from The Corner, Uniqlo melakukan kolaborasi musik untuk menyemangati dan memberi keceriaan pada masyarakat Indonesia di tengah masa pandemi.

Pesan ini disampaikan melalui rearrangement lagu “Bahagia” yang dinyanyikan oleh delapan musisi untuk memberikan sentuhan warna baru yang lebih fresh dan menonjolkan kekuatan liriknya. Mereka adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola.

“Musik adalah bahasa universal yang dapat diterima oleh semua orang, baik dari usia muda hingga dewasa dan merupakan salah satu media untuk mengungkapkan perasaan dan emosi yang sedang dirasakan. Bagi saya, musik adalah ungkapan jati diri dan memberikan warna motivasi untuk menginspirasi orang lain untuk terus positif dalam menghadapi segala sesuatu,” ujar Isyana Sarasvati

Adapun lagu “Bahagia” yang dipopulerkan oleh grup G.A.C dipilih karena seluruh komponen lirik dan musiknya sangat sesuai untuk membangkitkan semangat, harapan dan keceriaan.

Uniqlo Tebar Semangat Melalui Musik dan Warna

Selain dari musik, UNIQLO Indonesia juga menebar semangat melalui warna.

Ya. Para musisi ini didukung untuk menonjolkan karakter masing-masing dengan memberikan sentuhan warna dalam gaya berpakaian yang stylish dan nyaman. Kombinasi berbagai macam warna yang tertuang dalam proyek kolaborasi ini menampilkan beragam variasi ekspresi dalam bermusik, dan cara berpakaian yang memiliki satu benang merah yaitu memberikan keceriaan dalam kebersamaan.

Uniqlo Sweat Collection Fall/Winter 2020 dipilih menjadi produk utama dalam mendukung gaya berpakaian masing-masing musisi karena memiliki 50 varian warna dan produknya sangat versatile untuk digunakan oleh laki-laki dan perempuan.