Virtual Journey Kereta Wisata

Menikmati keindahan dan kemewahan kereta wisata pada masa pandemi? Mengapa tidak?

Anda yang rindu naik kereta atau belum pernah menjajal kereta wisata tampaknya harus mengambil kesempatan menarik dari Kereta wisata kali ini.

Sebagai satu-satunya penyedia layanan kereta wisata, PT Kereta Api Pariwisata akan mengadakan virtual tour journey pada Jumat, 12 Juni 2020 jam 16:00 WIB untuk menikmati keindahan dan kemewahan interior kereta mewah.Anda pun bisa mengetahui seberapa eksklusif layanan dan fasilitas Kereta Wisata yang biasanya hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan Kereta Wisata.

Kawisata mengelola layanan Kereta Wisata yang terdiri dari 8 tipe, yaitu Kereta Wisata Tipe Jawa, Nusantara, Bali, Toraja, Retro, Priority, Imperial dan Kereta Istimewa. Pada tour virtual kali ini, Kawisata akan memperlihatkan keistimewaan dan keindahan interiornya yang terdapat pada 7 tipe Kereta Wisata, yaitu Kereta Wisata Tipe Jawa, Bali, Nusantara, Toraja, Retro, Priority dan Imperial.

Untuk Kereta Wisata tipe Jawa, Nusantara, Bali, Toraja, Retro dijual dengan konsep Pola Carter atau rombongan. Sementara, untuk Kereta Wisata Tipe Priority dan Imperial dijual dengan konsep FIT (Free Independent Traveler) atau perorangan juga bisa dengan Pola Carter (rombongan).

Totok Suryono selaku Direktur Utama Kawisata menjelaskan bahwa tour virtual Kereta Wisata sangat istimewa.

“Sebelumnya Kawisata telah menyelengarakan virtual tour yang menampilkan destinasi-destinasi wisata meliputi ‘Virtual Tour de Lawang Sewu‘ yang masih berjalan secara reguler baik di malam hari maupun siang hari, ada juga ‘Virtual Tours The Legend Jogja’ dan ‘Virtual Tours Goes To Palembang‘. Melalui tour virtual ini, masyarakat bisa melihat dan menikmati keindahan interior masing-masing tipe Kereta Wisata, dimana setiap tipe Kereta Wisata memiliki keunikan dan kemewahan tersendiri serta desain yang disesuaikan dengan tema yang diusung,” jelasnya.

Dengan harga tiket sebesar Rp45.000 per orang, Anda dapat mengikuti Virtual Journey Kereta Wisata serta memperoleh masker eksklusif Kereta Wisata.

Tidak hanya itu. Dalam kesempatan kali ini, Anda juga bisa memenangkan doorprize voucher tiket Kereta Wisata Tipe Priority serta berbagai merchandise menarik lainnya. Para peserta juga sekaligus bisa berdonasi karena 10% dari setiap pembelian tiket akan didonasikan kepada masyarakat yang terdampak krisis pandemi Covid-19.

Untuk info dan pendaftaran, Anda bisa menghubungi Tiur 081291645818 atau Nadia 08128700365. Anda juga bisa mendapatkan tiket virtual journey ini di Blibli.com. Jadi, tunggu apa lagi?

Belum Ada Berita Terkait