Warna Cat untuk Ruangan Sempit [Old Brand New]

Warna Cat untuk Ruangan Sempit

PinkKorset.com – Membutuhkan kesan sedikit luas untuk ruang sempit Anda? Cobalah bermain dengan warna cat dinding.

Jika memiliki ruang sempit, Anda memerlukan setiap trik yang ada untuk membuat ruangan tampak lebih besar. Cara terbaik untuk memulai adalah dari warna dinding.

Putih memang jadi pilihan ideal, namun ternyata bukan satu-satunya pilihan. Dari gelap dan berani hingga  terang dan cerah, berikut pilihan warna terbaik untuk ruang kecil.

Ungu
Warna liar dan menyolok seperti ungu tampaknya tepat menghiasi ruang kecil. Anda tidak dapat membayangkan warna ini pada di ruang keluarga yang luas, bukan?
Gunakan warna ungu secara terbatas, misalkan pada bagian sudut rumah, dan Anda akan mendapatkan warna pop nan cantik yang mengesankan.

yellow kids chair
[Ngoc Minh Ngo]

Gunmetal Grey
Semakin kecil ruang, semakin gelap warna yang bisa Anda pilih. Warna gunmetal grey ini merupakan pilihan abu-abu yang cukup modern dan canggih, namun tetap nyaman dan anggun.

built in shelving
[Erin Gates Design]

Krem / Beige
Warna netral tidak pernah ketinggalan zaman. Warna ini cocok untuk Anda yang tidak ingin warna putih biasa, tetapi belum siap untuk memasukkan warna berani pada ruangan mereka.


[Sugar and Charm]

Teal
Bayangan bisa menjadi teman Anda, terutama di ruang kecil. Warna gelap pada ruangan akan sedikit menyamarkan ukuran ruangan Anda. Warna biru tua ini akan menciptakan persepsi kedalaman.

dining area
[Old Brand New]

Coffee
Mainkan faktor kenyamanan dari sebuah ruangan kecil dengan warna cokelat yang kaya dan dalam. Warna coffee dengan sedikit aksen abu-abu, akan menciptakan keintiman di ruang duduk yang kecil.

kristin kong brown living room
[Julien Capmeil]

Biru-hijau
Teal berkabut ini terasa seperti pantai, tetapi juga klasik. Padukan dengan dekorasi netral berwarna krem, seperti cermin, meja, dan kursi. Kekontrasan adalah kunci untuk membuat ruang mungil terasa dinamis.

sherwin-williams hazel
[Karyn Millet]

Blue Peacock
Memiliki ruangan kecil bukan berarti harus membatasi palet warna Anda, bukan? Pilih warna berani yang secara bersamaan bersemangat dan santai, seperti warna biru dari burung merak ini.

teal bedroom walls
[Reed Davis]

Soft Yellow
Kuning lembut sangat cocok untuk ruang anak Anda, karena cerah dan menyenangkan tetapi tidak terlihat terlalu muda.

suzanne kasler yellow office
[Simon Upton]

Pearl Grey
Warna abu-abu bisa terkesan kusam, jadi pilihlah cat yang berkilau. Warnanya akan berfluktuasi dengan bayangan dan waktu, sehingga akan selalu menarik.

jill sharp weeks dressing table
[Bjorn Wallander]

Sky Blue
Tidak ada yang menenangkan di kamar seperti langit biru yang indah. Warna biru lembut ini membantu ruang Anda terkesan sedikit lebih luas.

blue bedroom sherwin-williams lullaby
[Karyn Millet]