Ini Desain Terbaru Bra Tanpa Kawat [grailed]

Ini Desain Terbaru Bra Tanpa Kawat

PinkKorset.com – Peritel pakaian global dari Jepang, Uniqlo, merevolusi wireless bra (bra tanpa kawat) terbaru yakni 3D Hold dengan fungsionalitas yang revolusioner pada hari ini, Senin (21/12). Seperti apa?

Wireless Bra 3D Hold yang sebelumnya dikenal dengan nama Beauty Light diluncurkan pada 2016 sebagai bra konsep baru yang menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan yang sejak saat itu mulai menjadi sebuah standar baru dalam kehidupan perempuan. Bentuk cup dengan peregangan revolusioner menciptakan desain 3D yang dapat menyesuaikan dengan bentuk payudara sehingga memberikan rasa nyaman. Selain itu, bra ini dapat menjadi penyangga yang sangat baik dan dapat membentuk garis payudara yang indah secara alami.

“Koleksi Wireless Bra dari Uniqlo melengkapi kecantikan alami seluruh perempuan pada era modern ini yang memungkinkan mereka untuk terus dapat mengekspresikan diri dengan cara mereka masing-masing,” demikian siaran pers dari Uniqlo.

Karakteristik Produk

Salah satu keunggulan produk ini adalah stretch cups dari Uniqlo yang revolusioner. Desain seperti gelombang yang mencegah jepitan di sepanjang cup bagian atas dan menciptakan garis payudara 3D yang indah tanpa merusak kebulatan décolletage. Alur melingkat yang elastis membuat bra dapat dengan mudah menyesuaikan bentuk dengan volume payudara pada setiap perempuan. Lubang-lubang kecil di bagian bawah cup, sisi, dan dudukan bagian bawah memberikan lebih banyak sirkulasi udara di area yang rentan terhadap keringat dan penumpukan panas. Desain dudukan cup yang terintegrasi dapat meningkatkan penyangga yang lebih baik.

Bra ini menggunakan bahan urethane yang lembut dan ringan, dengan sedikit penyesuaian ketebalan sesuai dengan ukuran dan tingkat penyangga. Karet lembut yang terdapat di  bagian bawah cup dapat menopang payudara dengan nyaman, menciptakan garis payudara yang indah, penggunaan yang mudah dan juga memberikan rasa nyaman.

Selain stretch cup, setiap aspek Wireless Bra (3D Hold) mulai dari deasin dan bahan hingga proses pembuatan, telah dipertimbangkan dengan cermat untuk memastikan gaya yang clean dari depan, belakang, dan samping.

Lekukan ketiak yang dalam membuat sisi tidak bergesekan dengan lengan, mencegah tonjolan di bagian bawah lengan dan menciptakan tampilan yang clean. Bantalan samping mencegah payudara terhimpit ke samping, menciptakan garis payudara yang indah dengan sedikit penyempitan.

Bahan halus memastikan kenyamanan saat dikenakan dalam waktu lama, bersama dengan hasil akhir yang seamless untuk mencegah terlihat dari balik pakaian. Bagian sayap dari bagian ketiak hingga ke belakang dibuat dengan bahan yang sangat lentur. Pengait pengatur tiga baris memastikan kesesuaian yang optimal dan pakaian yang nyaman untuk setiap perempuan.

Harga

Untuk Wireless Bra (3D Hold) dibanderol pada harga IDR 299 ribu dengan ukuran AA30/32, ABC30/32, DEF30/32, ABC34/36, DEF34/36, ABC38/40, DEF38/40. Tersedia lima warna untuk Wireless Bra (3D Hold), dua warna untuk model dengan lace dan dua warna untuk versi cotton. Rangkaian produk ini sudah tersedia di gerai-gerai Uniqlo hari ini.

Wireless Bra Relax dengan ukuran S, M, L dan XL dijual pada IDR 299 ribu dan akan tersedia pada 2021. Sementara Wireless Bra Active yang ditujukan untuk para perempuan sporty tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL pada harga IDR 299 ribu. Informasi selengkapnya tentang produk Wireless Bra bisa Anda peroleh di sini.

Galeri Foto