Yuk, Ikut Kompetisi Foto Agoda!

Buktikan kecintaan Anda pada tanah air dengan mengikuti kompetisi foto yang menampilkan keindahan dan keragaman Indonesia.

Platform perjalanan digital Agoda meluncurkan Kompetisi Fotografi GoLocal dengan tema Permata Kotaku untuk menginspirasi dan mempromosikan tujuan wisata domestik. Kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye GoLocal yang mendorong wisatawan untuk menjelajah destinasi terdekat dengan penghematan hingga 25% untuk hotel di seluruh Indonesia.

Didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kompetisi ini mengajak warga Indonesia untuk berbagi foto yang menampilkan permata tersembunyi Indonesia di Instagram dengan tagar #Permatakotaku, beserta alasan mengapa tempat ini harus dikunjungi.

Gede Gunawan, Country Director Agoda untuk Indonesia mengatakan, kompetisi ini dibuat untuk mendorong lebih banyak orang mengunjungi wilayah-wilayah di Indonesia, bukan hanya destinasi yang biasa dikunjungi.

“Kita semua tahu tentang permata tersembunyi di kota kita, yang bahkan tidak diketahui oleh warga setempat. Dengan kompetisi fotografi Permata Kotaku, Agoda berharap bisa menginspirasi lebih banyak wisatawan untuk menemukan ‘harta karun’ di kota mereka,” ujarnya.

Kompetisi fotografi Agoda akan berlangsung dari 5 – 19 Agustus 2020. Peserta dapat ikut berpartisipasi dengan memposting foto asli yang unik dan menarik tentang kota asal mereka, disertai keterangan yang menginspirasi, tidak lebih dari 200 kata, tentang mengapa orang Indonesia harus mengunjunginya suatu hari nanti.

Dalam kompetisi ini, penjurian akan dilakukan oleh fotografer senior dan berpengalaman Arbain Rambey dan Aryono Huboyo Djati.

Pemenang pertama akan mendapatkan USD1200 AgodaCash, sementara pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan USD800 dan USD500 AgodaCash yang bisa dipakai untuk akomodasi dimanapun di Indonesia.

Informasi lengkap mengenai Kompetisi Fotografi Agoda GoLocal ada di Facebook page Agoda Indonesia.