5 Perawatan Wajah Simpel di Rumah [Google]

5 Perawatan Wajah Simpel di Rumah

PinkKorset.com, Jakarta – Anda bisa menjaga kesehatan sekaligus kecantikan wajah di rumah dengan lima cara yang simpel.

Ketimbang harus merogoh kocek mahal untuk perawatan wajah di klinik, lebih baik Anda melakukannya di rumah. Perawatan wajah yang simpel ini cukup minim bujet lho.  Ada lima rutinitas yang perlu Anda lakukan, apa saja?

1. Penuhi Kebutuhan Air Minum

Yup, konsumsi air putih membantu memenuhi kebutuhan jaringan dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan begitu aliran darah di dalam permukaan kulit menjadi lancar. Sehingga pori-pori kulit terbebas dari sumbatan. Setidaknya Anda minum minimum delapan gelas per hari.

2. Istirahat Cukup

Bekerja di rumah bukan berarti Anda beraktivitas tanpa henti. Tubuh memerlukan istirahat untuk menjaga keseimbangan imun, menghindari stres dan mencegah munculnya jerawat.

3. Gunakan Aloe Vera Gel

Aloe vera atau lidah buaya sering digunakan untuk merawat menjaga kelembaban kulit wajah. Tak perlu repot mengolah lidah buaya, Anda bisa menggunakan Aloe Vera Soothing Gel dari Holika Holika. Produk asal Korea Selatan ini mengandung 99% jus lidah buaya dari Pulau Jeju. Selain itu, gel lidah buaya ini cepat meresap, bebas alkohol dan aman bagi kulit sensitif.

4. Sheet Mask

Menggunakan sheet mask adalah salah satu cara tepat memanjakan kulit wajah untuk menjaganya tetap sehat sekaligus menenangkan pikiran usai bekerja seharian. Salah satu sheet mask yang bisa Anda coba yakni Pure Essence Mask Sheet by Holika Holika. Rangkaian masker sekali pakai ini tersedia beragam varian, seperti green tea, acai berry, avocado, lemon, rice dan shea butter.

5. Tabir Surya

Anda tetap perlu menggunakan tabir surya meskipun di dalam ruangan. Faktanya, sinar UVB dapat menembus kaca dan memapar kulit tanpa kontak langsung dengan matahari. Untuk mencegah penuaan dini Anda memerlukan tabir surya, misalnya saja Holika Holika Mild Sun Lotion dengan SPF 50+, PA++++ dan tingkat EWG 1-2. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif.

Perawatan wajah di rumah ini tak hanya simpel tetapi juga ekonomis. Pasalnya produk Horeka Horeka ini hadir di 2.2 ShopeePay Cashback Festival pada 28 Januari – 2 Februari 2021. Account Manager Holika Holika Indonesia, Edison Sarmin mengatakan, Holika Holika ingin memberikan pengalaman skincare yang nyaman kepada konsumen dengan produk berkualitas dan harga yang pas.

“Untuk itu, kami kerap menghadirkan beragam promo menarik agar mereka terus melakukan skincare regime, khususnya pada saat pandemi ini,” katanya di Jakarta baru-baru ini.

Di gelaran belanja online tersebut tersedia cashback 100% berupa maksimum 15.000 koin Shopee. Holika Holika juga memberikan diskon hingga 50% untuk produk pilihan lainnya.