Sensasi Mandi Mewah ala MS Glow [Google]

Sensasi Mandi Mewah ala MS Glow

PinkKorset.com, Jakarta – Mewahnya mandi ala MS Glow tak hanya membersihkan kulit tetapi juga merawat kesehatan sekaligus mencerahkan kulit.

Mandi memang rutinitas sehari-hari untuk menjaga kebersihan tubuh. Apalagi di Indonesia beriklim tropis dengan kelembaban udara tinggi memicu keringat berlebih. Sehingga mandi dengan sabun dua kali sehari sangat diperlukan. Terlebih lagi masa pandemi ini memaksa masyarakat menjaga kebersihan lebih ketat lagi.

Pendiri MS Glow, Shandy Purnamasari menjelaskan, selama ini banyak produk sabun menghasilkan busa berlimpah dengan hasil kesat. Hal itu tidak menjadi jaminan sabun baik bagi kulit. Sebaliknya, busa berlimpah dan kesat justru berefek buruk untuk kulit.

“Umumnya produsen sabun menggunakan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) agar busa berlimpah. Sayangnya, SLS ini merusak lapisan skin barrier yang menyebabkan kulit menjadi kering,” ucapnya di Jakarta baru-baru ini.

Untuk itu Anda memerlukan mandi mewah seperti di tempat spa yang tak hanya membersihkan tubuh tetapi juga memelihara kesehatan kulit. Salah satu produk sabun yang menghadirkan sensasi mandi mewah di rumah yakni Whitening Scrub dan Gluta White Soap dari MS Glow.

Produk tersebut dapat mencerahkan kulit dua kali lipat dengan formula lembut dan hypoallergenic. Kandungan sabun ini terhidrolisa dengan baik sehingga aman untuk kulit sensitif dan dapat digunakan sehari-hari. Bahkan aman digunakan bagi orang dengan alergi susu, karena kandungan susu dalam produk terhidrolisa menjadi partikel lebih kecil sehingga aman diserap tubuh.

[Whitening Scrub dan Gluta White Soap dari MS Glow]

“Produk ini efektif untuk pengalaman mandi yang tak biasa. Bila umumnya mandi hanya membersihkan, sekarang juga bisa untuk mencerahkan dan menutrisi kulit,” sambungnya.

Bahan utama Gluta White Soap adalah natural coconut oil dan glutathione yang berguna untuk melembabkan, mencerahkan dan anti aging. Sementara Whitening Scrub berbahan utama kaolin clay dan glutathione untuk mengangkat sel kulit mati dengan lembut serta mencerahkan tanpa merusak skin barrier kulit.

Masing-masing produk ini memiliki tiga varian dengan serum berbeda. Kemasan pink mengandung serum kolagen untuk kulit dua kali lipat lebih cerah dan anti aging. Kemasan biru mengandung hydrolyzed milk untuk kulit lebih cerah, lembab dan halus. Terakhir kuning mengandung serum kojic acid untuk hasil kulit dua kali lipat lebih cerah dan bercahaya.