Ayo Jadi Brand Ambassador MS Slim [MS Slim]

Ayo Jadi Brand Ambassador MS Slim

Berkesempatan terkenal menjadi Brand Ambassador MS Slim dan dapatkan hadiahnya.

Merek produk pelangsing MS Slim mengajak Anda menjadi brand ambassador dengan periode audisi dimulai 16 Februari 2021 hingga 17 Maret 2021.

Satu orang pemenang yang terpilih akan mendapatkan kontrak selama 3 bulan dengan fee Rp10 juta, melakukan photoshoot, menerima serangkaian produk MS Slim untuk penggunaan satu bulan dan akun media sosial dipromosikan seluruh seller MS Slim.

Apa saja persyaratannya?

1. Peserta audisi aktif mengonsumsi dan membuat konten review produk dan hasil sebelum serta sesudah penggunaan MS Slim selama satu bulan (format video maupun foto).

2. Konten wajib diupload di Instagram, Facebook dan Tiktok dengan tag @msslimbeauty.co serta hashtag #BAMSSLIM.

3. Peserta memiliki minimal 3.000 followers di akun Instagram dan tanpa di-private.

SPV Advertisement MS Slim Alvansepty mengatakan, brand ambassador bukan sekadar berpromosi membantu masyarakat mencapai berat idealnya tetapi juga mempercayakan persona brandnya untuk saling membangun citra ke publik.

“Melihat fenomena ini, kami berinisiasi bekerjasama dengan influencer untuk menjadi brand ambassadornya,” ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Ia menambahkan, pada 2020 lalu MS Slim menggandeng Fitri Salhuteru, Sarita Abdul Mukti, Amanda Manopo dan Rosa Meldianti sebagai brand ambassador. Tahun ini bekerjasama dengan Kesha Ratuliu, Tya Ariestya, Awkarin, Kenta dan yang terbaru adalah Bunga Citra Lestari.