PinkKorset.com

Fitur Unggulan Mesin Cuci Canggih Samsung

[SEIN]

PinkKorset.com – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan mesin cuci terbaru, Samsung Smart EcoBubble™ Washer yang memudahkan bagi siapa saja. simak fitur-fiturnya di sini.

Inovasi ini hadir di masa pandemi, ketika mau tidak mau semua orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa suami di rumah tangga kini melakukan berbagai aktivitas. Selain mencari nafkah, mereka juga ikut mengerjakan tugas rumah tangga seperti memasak, mencuci pakaian, berbelanja sampai mengurus anak.

“Mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer menghadirkan panel yang simpel dan mudah dioperasikan, sekaligus memanfaatkan AI untuk pencucian yang intuitif. Tidak perlu lagi bingung memilih mode dan lama pencucian,” kata Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia dalam acara media belum lama ini.

Lalu apa saja fitur-fitur unggulannya?

Mudah Dioperasikan

Tampilan Samsung Smart EcoBubble™ Washer simpel, sehingga gampang dioperasikan seluruh anggota keluarga. AI Control Panel yang merupakan panel utama hanya menampilkan tombol utama dan sejumlah informasi yang relevan, misalnya status pencucian atau notifikasi error. AI Pattern akan mempelajari siklus dan pengaturan yang pernah dipilih lalu setelah 25 kali penggunaan akan otomatis memprioritaskannya untuk cepat diakses di panel kontrol. Cukup tekan Start, tak perlu repot mengatur setting mesin cuci dari awal.

Kontrol dari Jauh via Smartphone

Hal ini bisa dilakukan lewat aplikasi SmartThings di smartphone. Pengguna bisa memonitor pencucian sambil mengerjakan hal lain. SmartThings menyajikan fitur Laundry Recipe, rekomendasi pencucian yang paling sesuai berdasarkan jenis pakaian yang dicuci. Fitur Laundry Planner bisa memulai dan mengakhiri pencucian kapan pun Anda inginkan, sehingga cucian tidak akan berbau atau kusut karena ditinggal terlalu lama dan tidak segera dibilas dan dikeringkan.

Hemat, Hemat, dan Hemat

Saat super sibuk, gunakan fitur Quickdrive dapat mengurangi waktu pencucian hingga 50% dan hemat listrik hingga 20%. Selain Ecobubble™ dan speed spray untuk mempercepat waktu pembilasan, mesin cuci ini juga memiliki AI Wash yang mengandalkan empat macam sensor untuk mendeteksi berat pakaian, tingkat kekotoran cucian, dan mengoptimalkan jumlah air, deterjen, dan waktu pembilasan. Alhasil, Anda bisa menghemat waktu, air, dan daya listrik.

Mudah Dirawat

Samsung mempermudah perawatan dengan menghadirkan fitur-fitur yang membuat mesin cuci seakan merawat dan membersihkan dirinya sendiri. Pembersihan mesin cuci dapat dilakukan lewat Drum Clean+ yang membersihkan bagian dalam mesin cuci dan menghilangkan 99,9% bakteri penyebab bau dengan semburan air yang kuat dan putaran yang cepat tanpa membutuhkan bahan kimia apapun. Semburan air dan putaran cepat ini akan menghilangkan kotoran di sekitar karet pintu sehingga karet pintu selalu bersih dan segar. Adapun Stay Clean Drawer memastikan deterjen terkirim ke dalam tabung dengan maksimal.

Harga, Ketersediaan, dan Promosi

Samsung Smart EcoBubble™ Washer telah tersedia dalam kapasitas 7kg, 8kg, 9kg, 9.5kg, 11kg dalam harga IDR 6.499.000 hingga IDR 13.999.000, dan akan segera ditambah dengan kapasitas yang lebih besar hingga 21kg.

Exit mobile version