Gaya Bebas Sendu Sambut Tahun Baru [Leo Richie]

Gaya Bebas Sendu Sambut Tahun Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Anda dapat mengusir sendu menjelang tahun baru dengan mengikuti tiga tips gaya ceria untuk berbahagia bersama orang-orang tercinta.

Akhir tahun adalah salah satu momen paling ditunggu untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta, seperti keluarga, orang tersayang dan teman dalam menyambut tahun baru. Kendati situasi saat ini tak menentu tetapi Anda bisa bebas sendu dengan berbagi sukacita lewat tiga tips gaya ceria ini.

Pintar memilih warna koleksi pakaian, tas dan sepatu

Banyak tren warna yang diadopsi berbagai brand dalam koleksinya. Agar tidak cepat tenggelam di tengah derasnya tren, pilihlah beberapa koleksi pakaian, tas, dan sepatu dalam warna umum tetapi dapat dipadupadankan dengan stylish. Beberapa contoh warna tersebut adalah cokelat, krem, hitam, biru maupun putih.

Sisipkan beberapa aksesoris ke dalam koleksi

Anda perlu membeli aksesoris yang dapat menarik perhatian, seperti anting, cincin, kalung hingga hiasan kepala. Selanjutnya Anda hanya perlu memadupadankan dengan pakaian sesuai kesempatan. Pilihlah aksesoris berkualitas bagus sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Miliki satu statement piece

Statement piece adalah barang yang dapat mencuri perhatian orang-orang yang melihatnya. Tak bersiluet standar, biasanya statement piece memiliki bentuk atau warna yang biasa dan bisa membuat orang yang memakainya lebih stand out. Salah satu rekomendasi yang bisa Anda pilih adalah sepatu slip-on terbaru Leo Richie yang berkolaborasi dengan visual artist, Popomangun.

Kolaborasi brand sepatu lokal asli Indonesia, Leo Richie bersama Popomangun ini mengusung tema Brighter Future. Tema ini adalah aplikasi karya seni khas Popo dengan memaksimalkan metode printed on canvas sebagai cerminan sikap optimisme di tengah kondisi tak menentu. Sepatu ini dilengkapi anti-gravity insole dan dipadukan desain overlapping foxing yang memberikan tampilan sederhana namun menarik perhatian.

“Kolaborasi Leo Richie dan Popomangun menjadi salah satu cara kami untuk menghadirkan desain yang keren dengan konsep warna masa depan yang cerah,” ujar CEO Leo Richie, Shendy di Jakarta baru-baru ini.

Lebih lanjut, Shendy menambahkan, seri spesial Leo Richie x Popomangun tersedia mulai hari ini di semua marketplace dan website Leo Richie.

Untuk memudahkan pelanggan bertransaksi, Leo Richie menghadirkan layanan ShopeePay di website Leo Richie maupun official store Leo Richie di Shopee. Tersedia juga promo Cashback 30% yang disediakan ShopeePay khusus pelanggan Leo Richie. Informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website maupun Instagram Leo Richie.