Ini 5 Alasan Face Concealer Wajib Ada di Tas Anda [BLP Beauty]

Ini 5 Alasan Face Concealer Wajib Ada di Tas Anda

PinkKorset.com, Jakarta – Tak hanya pemulas bibir, face concealer juga wajib ada di tas Anda. Apa alasannya?

Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty, Lizzie Parra memberikan lima alasan face concealer wajib ada di tas makeup Anda. Menurutnya, face concealer merupakan salah satu kosmetika multitasker satu-untuk-semua yang bisa digunakan untuk menyelesaikan tampilan wajah dalam waktu singkat.

Berikut ini lima alasan face concealer wajib dibawa di dalam tas makeup Anda:

1. Memperbaiki kulit secara instan

Face concealer memiliki banyak kegunaan, seperti menyamarkan tampilan pori-pori, menutupi bintik hitam dan meredakan hiperpigmentasi dengan efek melembabkan. Dengan aplikator doe foot, produk ini juga mampu menutupi area muka lebih luas, bahkan kamu dapat menggunakannya untuk satu wajah penuh.

2. Banyak pilihan untuk berbagai jenis dan warna kulit

Lizzie menambahkan, BLP Beauty berusaha selalu menghadirkan produk yang cocok untuk perempuan dan laki-laki di Indonesia agar tampil percaya diri dan salah satunya face concealer yang tersedia dalam enam warna. Pilihan warna produk yang diluncurkan pada awal September ini termasuk korektor warna untuk kulit terang hingga gelap. Misalnya saja Face Concealer BLP Beauty warna peach yang cocok untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata. Caranya cukup tepuk-tepuk lembut menggunakan jari-jari tangan dan biarkan concealer menyesuaikan warna kulit Anda.

“Selain itu, face concealer ini juga dapat menyembunyikan bekas jerawat, noda, bintik hitam, atau tato. Praktis sekali, bukan?,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

3. Ada tiga cara praktis menggunakannya

Aplikasi face concealer dapat digunakan dalam tiga cara praktis. Contoh pertama yakni menutup bekas jerawat dan noda di wajah secara detail dengan menggunakan kuas. Lalu cara kedua menggunakan spons kering untuk tampilan alami lebih merata atau spons basah untuk hasil lebih maksimal. Terakhir, face concealer juga bisa menggunakan jari-jari tangan.

4. Bebas berkreasi

Face Concealer membantu riasan wajah lebih all-out, mulai dari tampilan simpel hingga glamor. Jika Anda ingin memaksimalkan eyeshadow, gunakan face concealer pada kelopak mata mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow. Anda juga bisa mengaplikasikan face concealer di tengah bibir untuk memberikan efek plumping. Bibir dengan pemulas bibir yang bold terlihat lebih rapi dengan aplikasi face concealer menggunakan detail brush.

5. Ringan dan tahan lama seharian

Konsistensi face concealer menjadikan wajah lebih lembut dan cerah, terlihat dari cakupan medium hingga full coverage dengan hasil akhir matte hingga semi-matte yang dapat disesuaikan jenis kulit Anda. Pada saat yang sama, face concealer pun terasa ringan di kulit, mudah dibaurkan, tidak lengket dan tahan lama seharian. Produk ini cocok untuk segala aktivitas, termasuk belajar, bekerja hingga pergi bersama pasangan.

Face Concealer BLP Beauty dengan berbagai pilihan warna dapat diperoleh melalui situs ini. Lebih seru lagi, Anda bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay melalui website selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada 15-21 September 2021.