Ini Lho, Empat Tipe Sepatu dan Sandal Pria Elegan [Gio Cardin]

Ini Lho, Empat Tipe Sepatu dan Sandal Pria Elegan

PinkKorset.com, Jakarta – Ini empat tipe sepatu dan sandal untuk si dia agar tampil elegan di berbagai acara. Para pria wajib memiliki koleksi ini.

Bagi pria tampil rapi dan elegan menjadi dambaan, terutama mereka yang berkecimpung di dunia bisnis maupun profesional. Tak hanya baju yang sesuai ukuran dan tipe badan, pemilihan sepatu maupun sandal yang tepat juga penting guna memberikan penampilan yang berkelas.

Ini selaras dengan pernyataan desainer sepatu kenamaan, Donal J. Pliner, dengan pemilihan sepatu yang tepat, Anda akan merasa lebih siap menjalani hari dan tampil percaya diri.

Berikut ini empat tipe sepatu dan sandal yang tepat agar pria tampil elegan di berbagai acara.

1. Pantofel dengan ankle agak tinggi

Sepatu pantofel dengan gaya ankle sedikit tinggi seperti sepatu boot ini memberikan sentuhan akhir yang stylish, unik, namun tetap berwibawa. Misalnya saja pantofel dari Gio Cardin dengan material genuine leather dengan desain model sepatu era 2010an. Sepatu ini sangat pas dipadukan dengan celana bahan maupun jeans dengan atasan kemeja. Paduan ini memberikan penampilan profesional, sopan dan rapi. Sehingga tepat digunakan saat rapat bisnis.

2. Pantofel dengan ankle pendek

Sepatu pantofel ankle pendek merupakan alas kaki bergaya klasik yang memberikan kesan elegan sekaligus kharismatik. Gio Cardin memiliki koleksi pantofel ankle pendek hitam dan cokelat yang menambah kesan chic. Sepatu ini sangat ideal untuk melengkapi outfit pria saat di pesta pernikahan. Padukan dengan pakaian yang rapi atau sesuai dengan dress code acara.

3. Sneakers dengan ankle pendek

Sepatu sneakers memang memiliki tampilan casual, tetapi bisa juga menampilkan kesan elegan. Seperti Sneakers Gio Cardin Low Ankle Hover, sepatu sneakers ankle pendek yang memiliki aksen klasik dengan desain minimalis elegan. Selain memberikan tampilan rapi dan nyaman dipakai, sepatu ini juga menarik sehingga menjadi pusat perhatian untuk tampil atau berbicara di depan umum.

4. Sandal shower slides

Sandal jenis shower slides paling nyaman dikenakan karena tidak mengait di jari-jari kaki, mudah dipakai dan dilepas. Memakai sandal paling mudah dipadupadankan dengan outfit yang berbeda-beda untuk bertemu pasangan maupun kumpul bersama teman. Hindari memakai sandal terlalu longgar karena lebih berisiko tergelincir. Sebaiknya pilih sandal yang tidak terlalu besar atau kecil, setidaknya ada ruang gerak 3 mm agar leluasa dan sirkulasi udara lancar. Pilih juga sol yang tebal, empuk dan fleksibel untuk mencegah kekakuan otot betis.

Empat tipe alas kaki ini bisa menjadi masukkan bagi pasangan Anda atau inspirasi hadiah untuk si dia. Anda bisa memilih beragam tipe sepatu formal, sneakers hingga sandal di Gio Cardin.

CEO Gio Cardin, Shendy Tandawijaya mengatakan, sebagai brand sepatu lokal berkualitas yang hadir lebih dari 10 tahun, Gio Cardin memahami selera dan kebutuhan fesyen Tanah Air. Selain model, seluruh koleksi sepatu dan sandal juga dibuat dengan bahan premium dan detai apik yang tak kalah dengan kualitas produk kelas internasional.

“Produk kami juga telah merambah ke pasar internasional, seperti Malaysia, Vietnam hingga Brasil,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa membuka halaman ini. Khusus Oktober ini, Gio Cardin hadir dengan kampanye ShopeePay Super Online Deals yang memberikan voucher cashback hingga 100% dengan ShoopePay sebagai metode pembayaran.