PinkKorset.com

Ini Solusi Makeup Bebas Jerawat

[ist]

PinkKorset.com, Jakarta – Tidak jarang menggunakan makeup malah menimbulkan jerawat lantaran produk tidak cocok. Lalu bagaimana solusinya?

Langkah awal memilih makeup perlu mengetahui legalitas produk dengan memerhatikan kode BPOM yang tertera pada label kemasan. Bila tidak tersedia sebaiknya Anda urungkan niat untuk membeli. Pastikan juga produk tersebut memang asli dan belum kedaluarsa.

Bila Anda memiliki kulit sensitif sebaiknya menghindari makeup berpengawet, tahan air maupun mengandung parfum. Namun jika Anda memiliki kulit normal bisa menggunakan makeup yang umum. Lalu pilihlah makeup yang mengandung bahan-bahan alami dan bernutrisi. Misalnya saja rangkaian kosmetik dari MS Glow, MS Cosmetic.

Pendiri MS Glow Maharani Kemala menuturkan, MS Cosmetic merupakan varian kosmetik yang aman, terdaftar di BPOM, kaya bahan alami yang mengandung vitamin C, E dan ekstrak buah. Sehingga produk ini ringan digunakan untuk kalangan remaja, dewasa hingga ibu-ibu.

“Kodratnya seorang perempuan terlahir cantik, maka dari itu kita membuat suatu produk agar wanita bisa tampil lebih maksimal,” ujarnya.

Rangkaian MS Cosmetic salah satunya adalah JJ Glow Moisturizing Cream yang berguna mencerahkan wajah dan base makeup. Untuk varian bedak tersedia Ultra Moist Cushion untuk menyamarkan pori-pori dan Loose Powder untuk solusi makeup wajah berjerawat.

Ada juga Sexy Glam Matte dengan tujuh warna pilihan yang diperkaya UV protection dan Balm Juice untuk membantu mengangkat kotoran serta makeup wajah dalam sekali usap. Terakhir tersedia tujuh pilihan warna Nail Polish halal pertama di Indonesia.

“Sebagai perempuan memang penampilan harus diperhatikan, namun tetap harus bijak dalam memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Pastikan menggunakan produk yang aman untuk jangka panjang,” tambahnya.

Maharani berharap MS Cosmetic tak hanya memenuhi kebutuhan pasar dan menjadi Top Of Mind perempuan Indonesia tetapi juga bisa membangkitkan rasa percaya diri mereka untuk menggunakan produk yang aman, nyaman, dan ramah untuk kulit.

Exit mobile version