Jafra Royal Defy Atasi 10 Masalah Penuaan 

PinkKorset.com – Merek kosmetik Jafra memperkenalkan produk untuk mengatasi 10 permasalahan penuaan pada kulit dewasa.

Merek yang dikenal dengan produk Royal Jelly-nya selama lebih dari 60 tahun ini meluncurkan Jafra Royal Defy, terobosan terbaru dari sub-brand Jafra Royal yang diklaim dapat membantu merawat dan meminimalisir tanda-tanda penuaan nyata pada kulit dewasa, seperti garis-garis dalam dan kerutan, kehilangan volume, terlihat cekung, kehilangan elastisitas, kendur, terlihat pecah, kering, pori-pori besar, warna tidak merata, dan kusam.

Kesepuluh permasalahan kulit tersebut terjadi seiring bertambahnya usia, dimana kadar esterogen yang berperan dalam memproduksi kolagen menurun, sehingga proses penuaan kulit terjadi lebih cepat dan nyata.

Rangkaian produk Jafra Royal Defy mengandung bahan-bahan aktif yang dikhususkan untuk mengatasi masalah penuaaan, seperti

  • Royal Jelly, inti sub-brand Jafra Royal, yang dapat memberikan volume pada kulit dengan kandungan vitamin, mineral, soothing fatty acid, serta peptida yang baik untuk kulit.
  • Royal Jelly RJx, teknologi eksklusif Jafra yang dapat melipatgandakan manfaat Royal Jelly dengan lebih banyak potensi, membantu kulit wajah terlihat lebih muda.
  • Royal Jelly Oil, yang kaya akan asam lemak 10-hydroxy decenoic acid, dan dapat membantu meningkatkan kelembapan, menjaga elastisitas, dan mencerahkan kulit wajah.
  • White Truffleyakni ‘emas’ alam yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan. Superfood ini membantu meratakan warna kulit wajah dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Seluruh ritual Jafra Royal Defy hanya membutuhkan empat langkah dalam empat menit, yaitu membersihkan (Defy Rich Crème Cleanser), merawat (Defy Active Firming Serum dan Defy Lift Eye Treatment), melembapkan (Defy 4D Defining Hydrator), dan melindungi (Defy Multi-Performance Age Protector Broad Spectrum SPF 50).

Belinda Koh, Managing Director Jafra Cosmetics Indonesia, mengatakan, Jafra Royal Defy cocok untuk semua jenis kulit dan merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah advanced anti-aging yang dapat menjadi jawaban dalam mengatasi permasalahan penuaan nyata pada kulit dewasa.

“Perempuan Indonesia dapat merasakan kebaikan perpaduan alam dan ilmu pengetahuan dalam merawat kulit wajah, serta menjadi versi diri mereka yang paling percaya diri dan cantik,” katanya.

 

Belum Ada Berita Terkait