Jurus Ampuh Pancarkan Cantik Alami [google]

Jurus Ampuh Pancarkan Cantik Alami

PinkKorset.com, Jakarta – Anda bisa tampil cantik alami selama pandemi sambil beraktivitas di luar ruangan dengan menggunakan skincare minimalis ini.

Sejak pandemi tahun lalu masyarakat mulai menjalani gaya hidup minimalis, termasuk skincare minimalis yang dikenal dengan skinmalism. Istilah tersebut menekankan tampilan natural dan kecantikan alami dengan memadukan penggunaan skincare dan makeup dengan hasil yang semakin natural. Wajah cantik alami bisa Anda dapatkan dengan meminimalkan risiko kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Penggunaan skincare minimalis menjadi salah satu solusi untuk kecantikan alami Anda kendati harus beraktivitas di luar rumah.

Ada tiga produk perawatan kulit atau skincare yang perlu Anda gunakan sebelum beraktivitas seperti berikut ini.

1. Serum multifungsi

[Joylab Wonderskin Power Serum]

Menggunakan serum dengan berbagai fungsi atau manfaat menjadi skincare utama yang wajib Anda miliki. Misalnya saja Wonderskin Power Serum dari joylab yang diformulasikan khusus dengan paduan bahan aktif dan antioksidan tinggi hingga dapat menyerap ke lapisan kulit terdalam. Serum ini mengandung 3% Croton Lechleri Resin Extract atau Dragon’s Blood yang dijuluki ‘natural band-aid’ karena efek healing dan recovery dengan fungsi antiradang dan antibakteri.

Selain itu ada French Red Algae untuk membantu regenerasi sel dan meningkatkan produksi kolagen, Niacinamide untuk mengurangi hiperpigmentasi serta meningkatkan elastisitas kulit hingga Vitamin E sebagai antioksidan kuat yang efektif mengurangi kerusakan kulit akibat ultraviolet.

2. Sunscreen

[Joylab Everyday Sun-Day SPF 30 PA++ dan Brighter Sun-Day SPF 50 PA++]

Anda wajib menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari efek buruk radiasi UVA dan UVB. Seringnya aktivitas di luar ruangan berisiko tinggi kulit belang, terbakar hingga meningkatkan risiko kanker kulit. Untuk itu Anda perlu memiliki sunscreen dengan SPF minimal 30 dan digunakan pukul 10 pagi hingga pukul 4 sore. Salah satu sunscreen yang memberi perlindungan sesuai kebutuhan yakni Joylab Everyday Sun-Day SPF 30 PA++ dan Brighter Sun-Day SPF 50 PA++. Selain tidak lengket di kulit, produk ini juga tidak membuat warna kulit menjadi abu-abu.

 

3. Pelembab

[Joylab Skintone Moisture Tint]

Lengkapi perlindungan kulit dari risiko paparan sinar matahari dengan pelembab berwarna/ multifungsi (tinted moisturizer) agar kulit tidak kering dan terhidrasi baik. Joylab Skintone Moisture Tint adalah jawabannya. Selain diperkaya Vitamin E, produk ini mengandung Betaine untuk menghidrasi dan melembabkan kulit tanpa meninggalkan sensasi lengket. Tambahan Titanium Dioxide dan Zinc Dioxide melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB.

Marketing Strategies Joylab, Vania Michaela menuturkan, Joylab lebih dari sekadar produk kecantikan, tetapi juga membawa kebahagiaan (Joy). Produk ini diformulasikan khusus dengan berbagai kandungan alami untuk memancarkan kecantikan dari luar dan dalam bagi para pengguna.

“Kami ingin menjadikan Joylab sebagai partner bagi perempuan Indonesia dalam menjaga kulit tetap cerah dan berseri,” ucapnya di Jakarta baru-baru ini.

Seluruh produk tersebut bisa Anda dapatkan melalui situs Joylab. Khusus transaksi melalui pembayaran digital ShopeePay tersedia cashback 30%.