PinkKorset.com

Koleksi Levi’s RED untuk Imlek

PinkKorset.com – Lengkapi tahun baru Imlek Anda dengan gaya klasik Amerika yang effortless dan keren.

Memasuki tahun Kerbau Logam 2021, Levi’s® luncurkan Levi’s® RED yang didominasi warna merah. Warna ini bermakna lebih dari sekadar warna keberuntungan, namun juga semangat, sosok pendorong dan motivator, serta simbol rasa percaya diri menghadapi tantangan dunia.

Warna merah juga menjadi terobosan dan rekonstruksi gaya Levi’s® yang konvensional, menandakan keberanian dalam bereksplorasi untuk masa depan denim.

Hal ini terlihat dalam koleksi teranyar Levi’s® RED yang menggabungkan eksperimen dan seni dengan teknik produksi yang menantang. Hasilnya adalah terobosan jeans inovatif untuk ekspresi diri yang otentik.

Koleksi Levi’s® RED untuk perempuan

Untuk kaum Hawa, Levi’s® mempersembahkan kaos graphic dengan siluet loose, kemeja, sweater, dan trucker jacket dengan detil utility. Sedangkan untuk celana, masih berlanjut tren loose dengan High Loose Taper baru, serta fitur lain termasuk jahitan emas selvedge.

Koleksi Levi’s® RED untuk Laki-laki

Kali ini, Levi’s® menawarkan koleksi celana favorit dengan selvedge denim dan detil jahitan emas serta patch di belakang. Untuk atasan, ada pilihan kaos graphic dan kemeja woven, hodie, dan trucker jacket yang terinspirasi dari pakaian pekerja.

Atasan dan pakaian luar dari rangkaian koleksi Levi’s® RED baru menampilkan potongan tidak teratur dan desain jahitan yang berbeda untuk menunjukkan karakter kuat dan gaya modern. Integrasi desain multi-saku juga memberikan gaya progresif yang lebih mengedepankan fungsi saku.

“Penampilan desain Levi’s® RED baru yang lebih streetwear menunjukkan gabungan estetik dan fungsional yang menawan, dan gaya khas ‘Stay Loose’ hadir berkat inovasi clothing dari Levi’s®,” jelas Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris tentang keistimewaan lini terbaru Levi’s® RED.

Exit mobile version