Koleksi Teranyar Uniqlo Lebih ‘Down to Earth’ [nar]

Koleksi Teranyar Uniqlo Lebih ‘Down to Earth’

PinkKorset.com – Peritel pakaian global Uniqlo mengumumkan peluncuran koleksi U Spring/Summer 2021 yang bisa Anda peroleh dari gerainya, akhir bulan ini. 

Koleksi yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D Uniqlo di Paris, kolek spring/summer ini menandai musim kesepuluh dari Uniqlo U yang menampilkan koleksi pakaian esensial modern dengan sentuhan ringan.

Koleksi Teranyar Uniqlo Lebih 'Down to Earth'

Christophe Lemaire

Lemaire sudah lama berkecimpung di dunia desain, menjabat sebagai Direktur Artistik Lacoste dan Direktur Artistik lini pakaian ready-to-wear perempuan di Hermès. Pada 2015, ia bermitra dengan Uniqlo meluncurkan koleksi kolaborasi. Tahun berikutnya, ia bergabung dengan Uniqlo dan menciptakan koleksi Uniqlo U.

Warna-warna netral earth tone bercampur dengan warna-warna cerah, membangkitkan perasaan yang lebih menyatu dengan alam. Kehidupan modern membutuhkan pakaian yang memiliki tujuan dan kesederhanaan.

Kini pakaian serbaguna dan praktis menjadi lebih penting dari sebelumnya. Rangkaian produk antara lain 34 produk untuk perempuan, 32 produk untuk laki-laki, dan yang terbaru pada Uniqlo U musim ini adalah hadirnya enam produk untuk anak-anak yang baru diluncurkan pada 26 Februari.

Uniqlo U adalah kumpulan dari Future LifeWear Essentials. Para desainer dan perancang kelas dunia dalam tim desain di Paris menata ulang pakaian sehari-hari menggunakan bahan inovatif dan siluet baru yang kontemporer. Setiap musim, koleksi Uniqlo U dirancang dengan presisi tertinggi untuk menghadirkan pakaian modern yang sederhana.

Adapun pusat penelitian dan pengembangan (R&D) Uniqlo adalah tempat bereksperimen, ruang untuk mencoba ide-ide baru, berinovasi, dan berkreasi. Pusat yang berkolasi di Paris ini berfungsi untuk melengkapi fasilitas lainnya di Tokyo, Shanghai, New York, dan Los Angeles.

Terbaru untuk Perempuan

Siluet yang clean, minimalis, dengan bahan yang mudah dirawat. Kain tenun yang ringan dibuat dari campuran viscose dan katun-poli, serta rajutan 3D yang mulus menonjolkan rajutan benang musim panas. Kemeja semi-sheer kini kembali lagi dengan sentuhan stripes klasik pria. Denim yang memberikan kesan kuat, dengan jeans regular-fit dan potongan lurus yang rapi. Tunik dan gaun rayon yang mengkilap menampilkan fluiditas dan warna-warna lembut. Rok katun twill mengembang dengan siluet A-line baru, sementara mantel dibuat lebih pendek untuk memudahkan penggunaan pemakainya saat bersepeda.

Terbaru untuk Laki-Laki

Esensial, fungsional, dan tahan lama, pakaian ini dirancang dengan memperhatikan kepraktisan dan juga fungsi; gaya yang sederhana mengacu pada pola pola dasar pria. Bahan difokuskan pada tenunan yang semakin lama digunakan menjadi semakin baik seperti katun poplin dan twill klasik, serta 3D Knits yang menampilkan campuran linen-katun yang segar. T-Shirt Uniqlo U yang populer kini hadir dengan siluet stripes  favorit pelanggan dan boat neck baru. Pilihan celana kerja dengan warna sederhana yang saling melengkapi. Jaket trucker dan jeans regular-fit yang menghasilkan tampilan tone-on-tone.

Terbaru dari Uniqlo U di Musim Ini: Pakaian Anak

Diambil dari koleksi favorit, gaun, t-shirt, dan celana pendek regular yang diperkecil ke ukuran anak-anak. Koleksinya membuat anak-anak dari segala usia dapat merasakan langsung kegembiraan ketika mengenakan pakaian yang indah dan bergaya, yang dilengkapi dengan teknologi modern serta kenyamanan dari kain yang halus, untuk dapat dikenakan setiap hari.

Informasi selengkapnya serta katalog dan harga, kunjungi website Uniqlo.