Lima Cara Taklukkan Cinta Si Scorpio [google]

Lima Cara Taklukkan Cinta Si Scorpio

PinkKorset.com, Jakarta – Anda yang sedang melakukan pendekatan dengan si Scorpio bisa lebih mudah menaklukkan cintanya lewat lima cara ini.

Sosok Scorpio yang lahir pada 23 Oktober hingga 21 November ini dikenal sebagai pribadi yang misterius namun selalu bersemangat dan totalitas dalam melakukan hal apapun, termasuk urusan percintaan. Sisi misterius Scorpio yang menonjol membuat banyak orang tidak mudah menyentuh hatinya sehingga cenderung sulit menakklukan cintanya. Momen pendekatan adalah waktu terbaik untuk menunjukkan ketulusan masing-masing dan mengenal karakter lebih mendalam.

Namun bila Anda salah menyusun strategi maka kesempatan itu bisa hilang dalam sekejap. Untuk itu Anda perlu lima cara ini saat melakukan pendekatan dengan si Scorpio.

1. Jadi pendengar yang baik

Menjadi pendengar yang baik merupakan cara paling sederhana yang bisa Anda lakukan saat mendekati Scorpio. Pasalnya Scorpio tergolong zodiak air dengan karakter cenderung emosional dan sensitif. Mereka membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya nyaman untuk menumpahkan segala isi hati dan pikirannya.

2. Ajak scorpio untuk kencan yang romantis

Hubungan Anda dan Scorpio bisa lebih erat dengan menghabiskan waktu bersama. Langkah ini juga mengurangi rasa cemburu dan curiga yang tinggi dari si Scorpio. Alih-alih mereka berprasangka buruk, biarlah mereka lebih mengenal Anda. Untuk itu, ajaklah Scorpio kencan yang romantis karena sikap ini bisa meluluhkan hatinya.

Salah satunya Anda bisa memilih coffee shop kekinian dengan konsep dan suasana yang unik seperti Konnichiwa. Kedai kopi ala Jepang ini tak hanya menyediakan varian kopi dan non-kopi yang unik, tetapi juga interior modern nan lucu.

3. Beri perhatian lebih tetapi tetap berikan ruang

Perasaan ingin selalu dekat yang berlebihan bisa menjadi bumerang bagi hubungan Anda. Jika ingin mendekati si Scorpio, sikap tersebut wajib Anda hindari pada awal hubungan. Faktanya, zodiak dengan simbol kalajengking ini tidak menyukai perasaan dikontrol atau diatur-atur. Anda bisa berikan perhatian secukupnya, seperti mengucapkan selamat tidur, sesekali menanyakan kegiatan yang sedang dilakukan atau mengirim makanan dan minuman. Tetapi Anda jangan terlalu posesif.

4. Jangan terintimidasi dan take your time

Sifat Scorpio yang misterius cenderung membuat orang sekitar merasa terintimidasi dan segan mendekatinya. Padahal mereka adalah pribadi yang menyenangkan dan setia. Sisi lain Scorpio yakni sulit membuka diri kepada orang baru sehingga dibutuhkan usaha dan waktu lebih banyak untuk mendekati mereka. Untuk itu, Anda tidak perlu terburu-buru menaklukan cintanya, nikmati saja waktu demi waktu bersamanya.

5. Beri kejutan manis

Sejatinya si Scorpio sangat senang ketika diberikan kejutan walaupun mereka gengsi untuk mengakuinya. Kejutan bisa dimulai dengan hal yang sederhana, misalnya mengirimkan makanan dan minuman favorit untuk menemani aktivitas si dia. Untuk Scorpio yang menyukai kopi, varian Godzilla Latte, Kyoto Latte atau Sapporo Latte dari Kopi Konnichiwa bisa menjadi pilihan. Sensai nikmat varian kopi ini membuat si Scorpio makin semangat menjalani hari.

[Kopi Konnichiwa]

Anda pun bakal lebih semangat lagi dengan memanfaatkan promo Cashback 100% dengan harga Rp100 melalui pembayaran ShopeePay. Promo ini berlaku sepanjang periode ShopeePay 11.11 Big Deals hingga 12 November 2021. Ada juga promo gratis ongkir dan diskon Kopi Konnichiwa di ShopeeFood.

Owner Kopi Konnichiwa, Hernando Santoso menuturkan, pendekatan merupakan momen spesial bagia setiap pasangan. Sebagai coffee shop ala Jepang, kami ingin membawa nuansa romantis Jepang kepada para pasangan dengan menu-menu kekinian dengan harga terjangkau.

“Kami pun berharap Kopi Konnichiwa dapat menjadi pilihan para pasangan untuk membentuk memori baik yang berkesan bersama orang-orang tersayang,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kopi Konnichiwa juga memilikin menu menarik lainnya, seperti Frosty Coklat, Nagasaki dan Hiroshima. Anda bisa menemukan Kopi Konnichiwa terdekat dengan fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee. Apakah Anda sudah terinpirasi mengaplikasikan lima cara menaklukan cinta si Scorpio?