MSI Hadirkan Produk untuk Profesional

PinkKorset.com – Bagi para profesional, memiliki produk yang berkualitas, berpenampilan menarik, serta dapat menunjang pekerjaan adalah hal yang sangat penting.

MSI, merek hardware game dan solusi komputasi, memperkenalkan produk yang dirancang khusus untuk para content creator dan profesional yang mengutamakan keakuratan dan kenyamanan.

Untuk para kreator, MSI menghadirkan Desktop Creator P50 untuk membuat konten dengan estetika profesional dan trendi. Untuk urusan creative work, sublime out-of-the-box computing experience memang hal terpenting. Tidak hanya memungkinkan Anda fokus pada pekerjaan, tetapi juga menghemat waktu untuk troubleshooting dan mencari hardware yang sesuai.

Sementara itu, kendati volumenya hanya 5 liter, desktop compact ini sudah dilengkapi prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 terbaru untuk pengalaman komputasi sangat cepat dan mampu menangani semua jenis aplikasi profesional dengan mudah.

MSI Creator P50 juga memiliki beberapa pilihan konektivitas, fitur port USB-C Thunderbolt 4 (USB 4.0) front-panel dengan kecepatan hingga 40 Gbps, dan layar Thunderbolt profesional hingga lightning-fast network devices. Port front panel ini memungkinkan Anda untuk bekerja maksimal.

Konektivitas jaringan tidak akan menjadi masalah bagi Creator P50, berkat opsi kabel dan Wi-Fi high-speed di dalam sistem. Sementara LAN 2,5 Gigabit menangani konektivitas kabel dengan kecepatan tinggi, Wi-Fi 6 menawarkan kecepatan 2,4 Gigabit dengan keandalan yang ditingkatkan tanpa kabel!

CES 2021

Baca juga: Deretan produk MSI untuk para gamers

Untuk para profesional, MSI meluncurkan dua monitor MODERN MD SERIES, yakni Modern MD271 dan Modern MD241, dengan reproduksi warna akurat dan viewing angles sangat baik. Selain kecepatan refresh 75 Hz untuk smoother experience secara keseluruhan.

MSI juga melengkapi layarnya dengan teknologi Anti-Flicker MSI serta pengurangan blue-light untuk viewing experience yang menenangkan dan dapat mengurangi ketegangan pada mata Anda. Hal ini karena saat bekerja, Anda tanpa disadari akan melihat layar komputer selama berjam-jam.

Desain ergonomis monitor seri ini juga memungkinkan personalisasi dan penyesuaian demi kenyamanan menonton. Sedangkan USB Type-C bawaan dan tool-free design memungkinkan pengguna mudah menghubungkan, memasang kabel listrik, serta merakit atau membongkar untuk proses VESA mounting di dinding.

CES 2021

MSI juga menghadirkan PC Bisnis Summit 241S untuk para profesional. PC All-in-One ini merupakan produk pertama dengan desain monitor dapat diputar atau ditekuk (switchable monitor).

Selain bisa menggunakan AIO PC ini sebagai komputer biasa, layarnya juga bisa berfungsi sebagai display eksternal. Anda dapat memasang perangkat seperti laptop, tablet, atau bahkan desktop lain. Ini juga dilengkapi dengan smart sensor yang secara otomatis menyesuaikan on-screen brightness untuk maximum viewing comfort dengan memperhitungkan jarak antara Anda dan layar, ambient lighting, dan movement.

PC ini memiliki warna emas lembut berpadu dengan desain hitam ramping, terinspirasi oleh aliran air yang menampakkan sedikit keemasan di dasar sungai.

MSI Unveils New Gaming Hardware at MSI Premiere 2021

Sebagai pelengkap, MSI mengumumkan MSI Center baru, yang menggabungkan Dragon Center dan Creator Center. MSI Center yang baru sepenuhnya dapat disesuaikan, mendukung semua perangkat MSI baik di lini produk gaming dan kreator.