Olahraga Online dengan MILO ACTIV Academy

PinkKorset.com, Jakarta – Mengajak anak melakukan kegiatan olahraga tidaklah mudah. Apalagi di masa pandemi, dimana mereka sudah terbiasa menghabiskan waktu dengan gadget.

Namun, Anda bisa coba platform MILO ACTIV Academy dari Nestlé MILO.

MILO ACTIV Academy adalah platform edukasi olahraga online yang yang menawarkan beragam program olahraga yang bisa diikuti anak di rumah. Platform ini hadir untuk membangkitkan semangat olahraga anak agar dapat bergerak aktif.

Ada berbagai kegiatan olahraga kesukaan yang bisa dilakukan, mulai dari aerobik, bulu tangkis, lari, sepak bola, basket hingga renang. Setiap video tutorial pada masing-masing cabang olahraga dibuat sesuai dengan modul pelatihan MILO ACTIV Indonesia, bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Seperti kita ketahui, olahraga merupakan guru terbaik bagi anak untuk dapat belajar mengenai nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim, sehingga membantu membentuk karakter tangguh anak.

Selain itu, World Health Organization (WHO) juga merekomendasikan agar anak-anak dan remaja melakukan paling sedikit satu jam kegiatan fisik setiap hari dan membatasi waktu di depan layar elektronik.

“Kami berharap melalui program MILO ACTIV Academy, semakin banyak keluarga Indonesia yang termotivasi untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif meskipun hanya di rumah saja,” ujar Mirna Tri Handayani, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia.

Tertarik? Anda bisa mengakses MILO ACTIV Academy ini melalui situs www.milo.co.id/activ-academy.