Paddle Pop Luncurkan Logo Baru

PinkKorset.com – Paddle Pop, brand cemilan es krim anak dari Unilever Indonesia, memperkenalkan logo ‘Cemilan Baik Untukmu’.

Logo yang diperkenalkan pada perayaan Hari Gizi Nasional 2021 ini merupakan komitmen perusahaan dalam menerapkan standar cemilan es krim yang lebih baik dan mengedepankan kandungan yang baik untuk anak, tentunya dengan rasa yang tetap enak dan disukai anak.

Sebagai pionir cemilan es krim anak selama 28 tahun di Indonesia, logo ‘Cemilan Baik Untukmu’ ini diluncurkan untuk memberikan jaminan kandungan es krim Paddle Pop yang baik untuk anak.

“Logo ini akan diaplikasikan secara berkala pada kemasan dan media komunikasi Paddle Pop dan menjadi bagian dari komitmen Unilever terkait Pangan Masa Depan yang bertujuan membantu masyarakat mengubah pola makan yang lebih sehat dan ramah lingkungan. Kami secara konsisten berinovasi dengan meluncurkan produk yang baik, termasuk es krim Paddle Pop yang dibuat secara bertanggungjawab untuk anak,” jelas Hernie Raharja, Foods & Refreshment Director Unilever Indonesia.

Melalui komitmen #CemilanBaikUntukmu, semua es krim Paddle Pop dibuat khusus sesuai standar nutrisi tinggi dengan kebaikan susu dan buah, serta membatasi tidak lebih dari kalori 110kkal, 12 g gula dan3 g lemak jenuh, untuk memenuhi asupan nutrisi sesuai kebutuhan anak.

Standar ini telah mengikuti acuan dari dari World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI. Es krim Paddle Pop sebagai cemilan yang baik juga telah mendapatkan nomor ijin edar dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI.

Dengan adanya logo ‘Cemilan Baik Untukmu’ pada kemasan produk Paddle Pop, BPOM berharap bisa membantu orang tua menentukan pilihan cemilan tepat untuk anak. “Untuk itu, kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk membaca label informasi pada kemasan,” ungkap Dra. Rita Endang., Apt., M.Kes., selaku Deputi Bidang Pengawasan Pangan Olahan BPOM.

Seperti diketahui, tumbuh kembang anak yang optimal tidak hanya didukung secara fisik, tetapi juga mental. Dengan alasan ini, Paddle Pop pada November 2020 lalu meluncurkan #PaddlePopMainYuk, yang mengajak orang tua menginisiasi momen bermain bersama anak. Paddle Pop percaya banyak hal baik yang muncul, dimulai dari bermain.

Hernie menambahkan, Paddle Pop berkomitmen menjadi mitra bagi orang tua dalam memberikan cemilan baik untuk anak. Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas dan baik dikonsumsi masyarakat, namun juga turut mengedukasi dan berkomunikasi langsung dengan orang tua, “Karena kami percaya merekalah pembuat keputusan utama dalam menentukan cemilan baik untuk anak.” ujarnya.